Penting untuk Anak-Anak, The Alana Surabaya Ajarkan Etika Makan dengan Cara Menyenangkan

Penting untuk Anak-Anak, The Alana Surabaya Ajarkan Etika Makan dengan Cara Menyenangkan

Praktik Table Manner for Kids di The Alana Hotel Surabaya yang dipandu dua narasumber yakni Food Beverage Manager Ade Rizky dan Chef Susanto. -The Alana-

HARIAN DISWAY – Adab atau etika makan sangatllah penting. Bahkan perlu diajarkan sejak dini. Untuk itulah, The Alana Surabaya mengadakan Table Manner for Kids. Panduan cara makan itu menghadirkan narasumber Food Beverage Manager Ade Rizky dan Chef Susanto.

Berlangsung di ruang Teratai Cempaka lantai 5 hotel tersebut, aktivitas seru yang berlangsung pada Jumat, 8 Desember 2023, itu diikuti oleh sekitar 30 anak-anak. Mereka mengikuti sesi table manner dengan tekun.

BACA JUGA: Peringati Hari Olahraga Nasional, Anak-anak Ikuti Lomba Fashion Show dalam Kids Activity bersama The Alana Surabaya

Kepada mereka, tim The Alana Surabaya mengenalkan anak pada tata krama di meja dengan mengikuti petunjuk sesuai standar yang bisa dijadikan acuan hingga mereka dewasa. Eloknya, suasana yang diciptakan oleh keduanya dengan cara yang mudah diikuti.
Seorang peserta yang mengikuti Table Manner for Kids. Pengalaman baru itu tampak menyenangkan buat anak-anak. -The Alana-

BACA JUGA: 99 Menu dalam Around the World The Alana Hotel Surabaya

Anak-anak mendapat instruksi profesional untuk belajar mengenai etika makan yang tepat di meja makan. Hal tersebut membuat para peserta tidak hanya mendapat edukasi secara praktik dan teori mengenai etika makan. Tapi juga knowledge about beverage serta proses di dapur.

Salah satu peserta, Belgin, terlihat sangat antusias karena pengalaman yang ia dapatkan. “Aku baru pertama kali mengikuti table manner dan di sini aku jadi tahu etika makan yang baik dan benar, terima kasih The Alana Hotel Surabaya!,” ujarnya, riang.

BACA JUGA: The Alana Hotel Kota Malang Resmi Dibuka! Ada Dewa 19 Sky Lounge

Dijelaskan oleh General Manager Agus Anom Suroto, Table Manner for Kids merupakan bagian dari rangkaian acara Kids Activity. Yakni program aktivitas anak-anak di akhir pekan dengan berbagai kegiatan yang merangsang kreativitas dan skill dan dikemas dengan suasana yang menyenangkan.

“Kami sediakan aktivitas yang bisa bermanfaat dan menambah pengalaman anak-anak namun dengan cara yang menyenangkan. Program inikami tawarkan untuk seluruh tamu hotel yang menginap membawa anak,” katanya.
Suasana menyenangkan dalam Table Manner for Kids yang digelar The Alana Hotel Surabaya yang menghadirkan narasumber Food Beverage Manager Ade Rizky dan Chef Susanto. -The Alana-

Momen bermain bersama anak menjadi quality time yang berharga bagi orang tua. Konsep bermain dan belajar bersama anak menjadi fokus utama The Alana Hotel Surabaya melalui Table Manner for Kids.

Ditambahkan Sharfan Armanda Hashfi. Marketing Communication Manager at The Alana Hotel Surabaya, acara itu juga dimaksudakan untuk menambah pengalaman melalui masak-memasak yang melibatkan langsung para pesertanya.

BACA JUGA: Ambyaran Jazz bersama Fusion Jazz Community di The Alana Surabaya, Rungkad pun Bergaya Fusion

"Melihat antusiasmenya, kami akan menggelar acara serupa lagi. Jadi, jangan sampai tertinggal serta nantikan promo-promo menarik lainnya! Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa mengikuti The Alana Hotel Surabaya di media sosial," tegasnya. (Tasha Faradilla Ramadhani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: