The Alana Hotel Kota Malang Resmi Dibuka! Ada Dewa 19 Sky Lounge

The Alana Hotel Kota Malang Resmi Dibuka! Ada Dewa 19 Sky Lounge

Alana Hotel dengan bangga melakukan Grand Opening Alana Hotel di Malang pada Minggu, 12 Desember 2023-Dony Ahmad Prasetyo, Harian Disway-

MALANG, HARIAN DISWAY - The Alana Hotel bersama Archipelago International selaku jaringan operator hotel terbesar di Indonesia kembali memperluas jaringannya pada Minggu, 12 Desember 2023.

Jalan Ahmad Yani No.12 Kecamatan Blimbing, Kota Malang dipilih menjadi portofolio keenam atas terbukanya hotel tersebut. 

Peresmian itu dirayakan secara simbolis bersama jajaran manajemen Archipelago dengan pemotongan pita virtual, pemotongan tumpeng, dan beragam acara semarak memeriahkan pembukaan.

Dalam Grand Opening kali ini, The Alana Hotel Malang telah membuka seluruh lantai dengan total 11 lantai yang akan menjadi pengisi bagi fasilitas yang hadir di sana.

BACA JUGA:Aroma Lokal Meriahkan Pentas Sastra dan Peluncuran Buku di Midtown Hotel Surabaya

"Ini berbeda saat soft opening sebelumnya yang hanya terdapat 2 lantai. Pada peresmian kali ini kami menyediakan eksklusif dengan tipe kamar yang berbeda, mulai dari: Deluxe, Deluxe Premiere, Junior Suite, Alana Suite, Family Suite dan Penthouse," ujar Sistho A. SRESHTO sebagai General Manajer Hotel pada konferensi pers, Minggu, 12 Desember 2023.


Suasana Deluxe Room yang bisa menjadi pilihan bagi pengunjung Alana Hotel Malang-Instagram @alanamalang-

Sebelumnya, hotel tersebut juga membuka di berbagai daerah seperti Yogyakarta (2), Sentul, Solo dan Surabaya.

Namun, kali ini mereka memilih Malang guna bersaing dalam eksistensi kepada para wisatawan. Mengingat kota tersebut kini telah menjadi destinasi wisata dari belahan tempat.

Ditambah lagi, kehadiran ini dapat menjadi keuntungan bagi para pelaku UMKM agar produk mereka bisa berkembang dan semakin maju.

"Karakter dari Kota Malang sangat berbeda dari tempat-tempat lain. Yakni, memiliki business dan leisure yang strategis. Sehingga kami hadir di sini tidak tidak hanya menggunakan konsep luxury, etnik dan elegan. Tetapi juga mengangkat kecanggihan teknologi seperti Google Nest," tambahnya.

BACA JUGA: Hotel Shangri-La Lebih Menawan, Siap Rayakan Natal dengan “Christmas Bazaar Artisan Market”

Hadirnya modernisasi tersebut bakal memanjakan para tamu yang hadir di Alana Hotel Malang. Winston Hanes selaku Vice President of Archipelago International, mengungkapkan bahwa kecanggihan itu juga akan mempermudah mereka untuk memesan makanan hingga mematikan lampu kamar dengan bantuan Google Asisst.

"Saya cukup terkesan dengan kecanggihan masa kini. Biasanya jika berada di kamar hotel anda harus mematikan saklar lampu satu per satu sebelum tidur. Tetapi, di masa modern ini kita hanya cukup mengatakan "hai Google, good night" semua lampu di kamar akan mati dan ruangan beralih ke mode tidur," ujar Winston.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: