Tingkatkan Rasa Kekeluargaan, Archipelago International Selenggarakan Kompetisi Badminton

 Tingkatkan Rasa Kekeluargaan, Archipelago International Selenggarakan Kompetisi Badminton

Keseruan kompetisi badminton Tepok Revenue 2023 yang dihadiri para General Manager dan Staff jaringan hotel operator Archipelago International. -Archipelago International-

HARIAN DISWAY – Archipelago International lakukan cara unik untuk tingkatkan rasa kekeluargaan, yaitu dengan mengadakan kompetisi badminton. Bertajuk Tepok Revenue, kompetisi ini dihadiri oleh para General Manager dan Staff yang bekerja di bawah naungan jaringan hotel operator Archipelago International di Jawa Timur. 

Sejumlah General Manager dan Staff yang berasal dari 22 hotel Archipelago International seperti The Alana Surabaya, ASTON Bojonegoro, Favehotel Malang, dan lainnya turut memeriahkan kompetisi Tepok Revenue yang terbagi ke dalam 20 tim. Masing-masing tim diisi dengan 1 General Manager, 2 Staff pemain ganda campuran, dan 2 Staff pemain cadangan yang bertanding dalam kompetisi ini. 

BACA JUGA: Aston Sidoarjo Hadirkan Menu Baru Khusus Tahun Baru dalam Wonderful of Nusantara

Bukan tanpa sebab, kompetisi badminton ini diadakan dengan beberapa tujuan yang nantinya dapat berpengaruh positif pada kinerja para General Manager dan Staff. Menurut Hotel Manager Favehotel Rungkut Surabaya sekaligus Ketua Panitia Tepok Revenue Santi Manurung, kompetisi ini diadakan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan menjalin silaturahmi antar General Manager dan Staff hotel di bawah naungan Archipelago International. 

“Saya harap kompetisi ini bisa meningkatkan kebersamaan seluruh karyawan di setiap unit hotel Archipelago International,” ungkapnya.


Peserta ganda campuran yang sedang bertanding di Tepok Revenue 2023. -Archipelago International-

Dalam kompetisi yang berlangsung di Gor Mikasa Surabaya tersebut, sportivitas dan keahlian para peserta diuji melalui dua kategori yang telah ditentukan, yaitu kategori tunggal yang diikuti General Manager dan ganda campuran yang diikuti Staff. 

Untuk mengobarkan semangat peserta, kompetisi Tepok Revenue juga memberikan hadiah yang menarik nan menggiurkan berupa goodie bag, voucher, hingga uang tunai sebesar 1 juta Rupiah bagi peserta yang menjadi juara.


Para pemenang kategori ganda campuran Tepok Revenue 2023. -Archipelago International-

“Melalui kompetisi ini, saya harap setiap unit di Archipelago International dapat meningkatkan kerjasama tim yang lebih baik,” ungkap Regional General Manager Archipelago International Yohanes Sulistiyono yang membuka kompetisi Tepok Revenue pada 14 November lalu. 

Menurutnya, kompetisi Tepok Revenue juga dapat menjadi wadah untuk menyalurkan bakat dan kemampuan sambil tetap mengedepankan kesehatan. 

BACA JUGA: The Alana Hotel Kota Malang Resmi Dibuka! Ada Dewa 19 Sky Lounge

Mengingat kompetisi ini dapat memberikan manfaat bagi para General Manager dan Staff, Archipelago International berencana menggelar kompetisi badminton serupa yang akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. (Namira Mayrizka Jasmine)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: