Aston Sidoarjo Hadirkan Menu Baru Khusus Tahun Baru dalam Wonderful of Nusantara

Aston Sidoarjo Hadirkan Menu Baru Khusus Tahun Baru dalam Wonderful of Nusantara

Beberapa menu tradisional yang disajikan oleh Hotel ASTON Sidoarjo untuk malam tahun baru-Nadia Aliya/HARIAN DISWAY-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY- Ingin merayakan tahun baru di hotel sekaligus bisa menikmati masakan nusantara? Kalian bisa coba datang ke ASTON Sidoarjo. Pasalnya, menjelang akhir tahun 2023 ASTON Sidoarjo menghadirkan beberapa menu baru khas tradisional Indonesia.

Dengan mengusung tema Wonderful of Nusantara untuk tahun baru kali ini, ASTON Sidoarjo menghadirkan menu khas nusantara, terutama yang ada di Jawa Timur pada 31 Desember mendatang.

David Eko Susanto selaku General Manager menjelaskan bahwa Kayana Restaurant kali ini melakukan perubahan menu yang dulunya lebih mengarah western dan sekarang beralih ke Nusantara.

“Kami sebelumnya lebih ke Western, kali ini mengusung tema nusantara untuk kembali ke kearifan lokal tapi masih ada beberapa yang Western,” ujarnya.

BACA JUGA: ASTON Sidoarjo Hidangkan Menu Buka Puasa ala Indonesia dan Timur Tengah

Tema nusantara juga diambil untuk meningkatkan kearifan lokal, selain itu juga untuk mengakomodir terutama orang-orang Jawa Timur yang ingin menikmati makanan nusantara khas Jawa Timur sembari merayakan tahun baru bersama keluarga.

Menu ini disediakan mulai dari sarapan, makan siang hingga makan malam. Selain tamu yang menginap, tamu umum yang yang ingin berkunjung dan bersantai bersama keluarga maupun rekan kerja pun bisa ikut menikmati di Kayana Restaurant lantai 3 ASTON Sidoarjo.
Beberapa menu tradisional yang disajikan oleh Hotel ASTON Sidoarjo untuk malam tahun baru-Nadia Aliya/HARIAN DISWAY-

Menu yang disajikan sangat beragam, seperti nasi campur kayangan dengan ciri khas pepes ikan, dadar jagung, onde-onde, ayam dan bebek kunyit, bandeng goreng sambel matah khas Bali, paru goreng krispy, senteleng, tahu cabe garam, tumis daun singkong, dan sambel rujak petis.

BACA JUGA: 5 Makanan Khas Bali ini Disukai oleh Orang Surabaya

Ada juga sate kancil. Sate daging yang menjadi salah satu menu favorit. “Harapan kita di sini bahwa bapak ibu yang ke Kayana Restaurant akan mendapatkan rasa yang autentik sehingga seperti kembali ke kampung halamannya,” ungkap Raden Febriazah, Chef ASTON Sidoarjo.

Selain makanan yang disebutkan tadi, nantinya tamu akan disuguhkan lebih dari 100 makan khas Indonesia pada malam tahun baru di Kayana Restaurant.

Untuk benar-benar meningkatkan kearifan lokal, ASTON Sidoarjo juga tak lupa mengisi mini bar yang berada di kamar exsecutive hingga presidential suite dengan produk UMKM. (Rizquna Qurrota)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: