The Alana Hotel Malang Bersama Sahabat Anak Kanker Gelar CSR untuk Anak Penderita Kanker di RSUD Dr. Saiful Anwar

The Alana Hotel Malang Bersama Sahabat Anak Kanker Gelar CSR untuk Anak Penderita Kanker di RSUD Dr. Saiful Anwar

The Alana Hotel Malang Bersama Sahabat Anak Kanker Gelar CSR untuk Anak Penderita Kanker di RSUD Dr. Saiful Anwar. Kegiatan CSR yang digelar Alana Hotel Malang bersama anak-anak penderita kanker. Anak-anak itu dapat terhibur dan tetap bersemangat untuk be-Alana Hotel Malang-

MALANG, HARIAN DISWAY - Dalam rangka memperingati "Road to First Anniversary" The Alana Hotel Malang, hotel bintang lima itu menggelar acara Corporate Social Responsibility (CSR) bersama PT Jaya Kirana dan Sahabat Anak Kanker.

Acara tersebut dilaksanakan di Bangsal Anak IRNA RSUD Dr. Saiful Anwar, Malang, dan melibatkan anak-anak penderita kanker sebagai peserta utama. 

Acara yang berlangsung dengan penuh kebahagiaan itu dipenuhi dengan berbagai aktivitas yang dirancang khusus untuk menghibur anak-anak yang sedang menjalani perawatan. Mulai dari bernyanyi bersama, pertunjukan sulap, hingga permainan interaktif.

BACA JUGA:Kolaborasi Vasa Hotel Surabaya dan Dinas Sosial Surabaya Penuhi Kebutuhan Popok Bayi


The Alana Hotel Malang Bersama Sahabat Anak Kanker Gelar CSR untuk Anak Penderita Kanker di RSUD Dr. Saiful Anwar. Suasana seru dalam acara CSR yang diadakan Alana Hotel Malang bersama anak-anak penderita kanker.-Alana Hotel Malang-

Semua kegiatan dirancang untuk memberikan senyuman dan kegembiraan kepada anak-anak yang sedang berjuang melawan penyakitnya.

Salah satu momen yang paling menarik adalah peragaan kostum superhero. Namun, yang membuatnya istimewa, peragaan itu tidak hanya menampilkan superhero dalam bentuk fashion show biasa.

Superhero yang ditampilkan beraksi melawan simbol-simbol sel kanker, yang membawa pesan bahwa setiap anak memiliki kekuatan untuk melawan penyakit yang mereka hadapi. Anak-anak terlihat sangat antusias mengikuti setiap momen, tertawa dan bersorak saat superhero berhasil mengalahkan sel-sel kanker. 

BACA JUGA:Kemenkes Targetkan Penambahan 18 Alat Deteksi Kanker di Indonesia Tuntas pada 2027

Dalam kesempatan tersebut, Sistho A. Sreshtho, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel Malang, menyampaikan bahwa acara itu adalah bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak yang tengah berjuang melawan kanker.

"Kegiatan CSR ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya untuk memberikan senyuman di wajah anak-anak yang luar biasa kuat dan berani ini. Merupakan kehormatan bagi kami untuk bisa menjadi bagian dari perjalanan mereka dan menciptakan kenangan indah bagi mereka," ungkap Sistho.

Ia menambahkan bahwa harapan ke depan, The Alana Hotel Malang akan terus terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang bermakna.

BACA JUGA:Perjuangan Puput Novel Melawan Kanker Payudara dan Komplikasi yang Menjadi Akhir Perjalanan Hidupnya

“Kami berharap dapat berkontribusi lebih banyak kepada komunitas di sekitar kami dan memberikan dampak positif. Tidak hanya melalui pelayanan hotel, tetapi juga melalui kegiatan sosial yang bisa membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: