Peringati Hari Olahraga Nasional, Anak-anak Ikuti Lomba Fashion Show dalam Kids Activity bersama The Alana Surabaya

Peringati Hari Olahraga Nasional, Anak-anak Ikuti Lomba Fashion Show dalam Kids Activity bersama The Alana Surabaya

Gaya salah seorang anak peserta Kids Artist Fashion Show Competition. Kompetisi yang menggabungkan kecintaan anak-anak terhadap fashion dan modeling. -Sharfan-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - The Alana Surabaya memberi kesempatan untuk mendukung perkembangan anak-anak dalam berbagai bidang. Sebab banyak talenta muda berkilau di Surabaya yang mencari arah untuk menggali potensi luar biasa mereka.

Karena itu digelarlah Kids Artist Fashion Competition. Dalam salah satu program Kids Activity itu, The Alana Surabaya mampu mewujudkan agenda yang memungkinkan anak-anak mengeksplorasi potensi mereka.
Gaya peserta Kids Artist yang menunjukkan potensinya dalam berlenggak-lenggok di catwalk. -Sharfan-

BACA JUGA: Fandom K-Popers di Jawa Timur Serasa Kumpul di Korea Selatan dalam Noraebang di The Alana Surabaya

Dilaksanakan pada 10 September 2023, puluhan anak berusia antara 4 hingga 13 tahun datang bersama dengan orang tua untuk mengikuti Kids Artist Fashion Show Competition. Kompetisi yang menggabungkan kecintaan anak-anak terhadap fashion dan modeling.

Acara itu direspons sangat positif oleh peserta. Para finalis datang dengan kepercayaan diri dengan mengenakan busana yang mereka pilih sendiri, mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka melalui penampilan mereka.

Dengan berkerja sama dengan Starkids Modeling, lembaga modeling ternama di Surabaya, acara itu memberikan kesempatan berharga bagi anak mengembangkan potensinya. 

Mereka datang dari berbagai latar belakang dan memiliki kecintaan dan minat yang sama untuk mengejar impian modeling mereka. Kami ingin memberikan wadah untuk mendukung bagi anak-anak ini untuk mengeksplorasi bakat mereka.

Serunya, para pemenang mendapatkan hadiah berupa voucher menginap, voucher F&B, serta sertrifikat dan piala. Reward itu makin membuat anak-anak yang terlibat makin antusias untuk mencapai prestasi yang lebih baik ke depan.
Para pemenang yang mendapatkan hadiah berupa voucher menginap, voucher F&B, serta sertrifikat dan piala. -Sharfan-

Menurut General Manager The Alana Surabaya Agus Anom Suroto, selama ini hotelnya terus mengadakan lebih banyak acara serupa yang memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk bersinar dan meraih impian mereka.

“Kami berterima kasih kepada semua peserta, orang tua, mitra, dan semua pihak yang telah mendukung acara ini. Bersama-sama mari kita dapat menampilkan bakat anak-anak Indonesia,” tegasnya.

Diakui, konsep bermain dan belajar yang ada dalam Kids Artist Fashion Show Competition memang mampu mengangkat potensi terbaik dari anak-anak. 

Selain itu, dalam acara itu tampak sekali bahwa momen bermain bersama anak menjadi quality time sangatlah berharga bagi orang tua. Pengalaman tersebut berhasil ditunjukkan oleh The Alana Surabaya.
Anak-anak yang ikut dalam acara kerja sama antara The Alana Surabaya dengan Starkids Modeling, lembaga modeling ternama di Surabaya dalam Kids Artist Fashion Show Competition. -Sharfan-

Dijelaskan Assistant Marcom Manager Sharfan Armanda Hashfi, Kids Activity merupakan program aktivitas anak-anak di akhir pekan dengan berbagai kegiatan yang merangsang kreativitas dan skill.

Asyiknya lagi program itu dikemas dengan suasana yang fun, seperti barista class atau kelas barista, cooking class atau kelas memasak dan art class atau kelas seni. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: