Nintendo Direct: Partner Showcase Digelar 21 Februari, Game Apa Saja yang Dirilis di 2024?

Nintendo Direct: Partner Showcase Digelar 21 Februari, Game Apa Saja yang Dirilis di 2024?

Nintendo Direct: Partner Showcase Digelar 21 Februari, Game Apa Saja yang Dirilis di 2024?--

HARIAN DISWAY - Para penggemar games dibuat penasaran dengan pengumuman dari Nintendo. Pabrikan konsol game itu mengumumkan akan menggelar Nintendo Direct: Partner Showcase, Rabu 21 Februari 2024.

Kabarnya di Nintendo Direct: Partner Showcase itu akan dipresentasikan game-game di Nintendo Switch yang bakal dihadirkan di paruh pertama 2024.

Nintendo Direct: Partner Showcase bisa diikuti via YouTube. Dimulai pukul 9 pagi EST/9 malam WIB. Presentasi Nintendo Direct: Partner Showcase itu katanya berjalan sekitar 25 menit.

Nintendo Direct: Partner Showcase ditayangkan di YouTube dan Twitch Nintendo. Presentasinya bersifat on-demand, yang berarti seluruh pameran akan ditayangkan secara langsung.

Dengan nama Nintendo Direct: Partner Showcase, artinya di acara itu nanti penerbit dan pengembang pihak ketiga akan menjadi fokus selama showcase video. Dengan kata lain, para penggemar games Nintendo jangan berharap lebih akan ada kejutan info atau bocoran dari Nintendo.

BACA JUGA:Gamers Merapat! Ini Spesifikasi Infinix Hot 40 Series, HP Gaming Anti Ngelag

Banyak penggemar Nintendo pasti menunggu kabar apa pun mengenai Nintendo Switch 2. Di mana konsol itu belum diumumkan dan diberi nama.

Namun dari berbagai informasi yang beredar pengumuman, Nintendo Switch 2 ditunda. Disebutkan Nintendo Switch 2 dilakukan di awal 2025.

Nintendo Direct sendiri terakhir digelar pada September 2023 lalu. Ketika itu salah satu pengumuman paling signifikan di acara tersebut adalah pengumuman remake dari Mario vs. Donkey Kong.

Ada juga informasi terkait remaster dari Paper Mario: The Thousand Year Door.

BACA JUGA:Sakura School Simulator, Game 18+ yang Viral di Kalangan Anak-Anak, Apa Saja Dampaknya?

Nintendo Direct edisi terakhir itu juga mengungkapkan tanggal rilis untuk Luigi's Mansion 2 HD dan Princess Peach: Showtime!

Nintendo Direct: Partner Showcase edisi 2024 ini hadir setelah Xbox dan PlayStation mengadakan pamerannya sendiri baru-baru ini.

Keduanya memberikan cuplikan dan pembaruan untuk game yang dijadwalkan dirilis di platform-nya beberapa waktu mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: