Gamers Merapat! Ini Spesifikasi Infinix Hot 40 Series, HP Gaming Anti Ngelag

Gamers Merapat! Ini Spesifikasi Infinix Hot 40 Series, HP Gaming Anti Ngelag

HARIAN DISWAY - Infinix tengah bersiap-siap untuk memperkenalkan dua seri terbaru dari lini Hot mereka kepada pasar Indonesia.

Kedua smartphone tersebut adalah Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i. Keduanya disiapkan khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan performa tinggi saat bermain game.

Peluncuran resmi Infinix Hot 40 Series di Indonesia dijadwalkan pada tanggal 19 Februari 2024 besok diharapkan akan menjadi momen penting bagi para penggemar gadget di Indonesia.

BACA JUGA: Ini Dia Galaxy S24 Series! Smartphone Pertama dengan Galaxy AI, Cek Spesifikasi dan Harganya..

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menegaskan bahwa Infinix Hot 40 Series hadir untuk memenuhi kebutuhan para penggemar dengan hiburan mobile yang sangat memperhatikan performa, kecepatan, dan kualitas layar saat bermain game atau menonton konten streaming.

Dari segi spesifikasi, Infinix Hot 40 Pro menonjol dengan chipset Helio G99 Ultra Speed Processor yang akan memberikan performa tinggi dan responsif.

Layar dengan refresh rate 120Hz + HyperVision Gaming-Pro Display memberikan pengalaman visual yang luar biasa dan bebas lag, sementara baterai 5000mAh yang didukung oleh teknologi 33W FastCharge memastikan pengguna dapat terus bermain tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:Fitur-Fitur Samsung S24 yang Saingi iPhone 15, Ada Reverse Wireless Charging

Selain itu, seri Hot 40 ini Memiliki kamera belakang 108 MP dan kamera makro 2 MP. 

Sementara itu, Infinix Hot 40i ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan multitasking dengan kapasitas RAM hingga 16GB dan penyimpanan 256GB.

Layarnya yang luas dengan refresh rate 90Hz dilengkapi dengan Magic Ring untuk memberikan pengalaman visual yang memukau. Dibalut dengan kamera belakang 50MP dan kamera selfie 32MP, Hot 40i menawarkan kemampuan fotografi yang menawan.

Kedatangan Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i di Indonesia tidak hanya disambut dengan peluncuran produk, tetapi juga diiringi dengan berbagai kolaborasi dan aktivitas kreatif yang menarik.

Infinix menjalin kerjasama dengan Free Fire dalam pengembangan fitur yang akan meningkatkan pengalaman bermain game Free Fire menjadi lebih mulus dan nyaman. Tak hanya itu, Infinix Hot 40 Series juga akan berpartisipasi dalam berbagai program dan acara Free Fire yang akan datang.

Infinix juga berencana untuk menggelar turnamen Free Fire yang diberi nama Warung Infinix Gaming atau WARNING, yang akan diadakan di empat kota mulai dari tanggal 24 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: