GS Caltex Rekrut Darin Pinsuwan untuk Maksimalkan Performa di Liga Voli Korea

GS Caltex Rekrut Darin Pinsuwan untuk Maksimalkan Performa di Liga Voli Korea

GS Caltex Seoul KIXX Rekrut Darin Pinsuwan untuk Maksimalkan Performa di V-League-GS Caltex-

HARIAN DISWAY - Tim Voli Korea Selatan, GS Caltex Seoul KIXX menghadapi tantangan sulit di musim ini. Mereka pun memutuskan merekrut Darin Pinsuwan, pemain bola voli asal Thailand.

Keputusan itu diambil guna memperkuat lini serang tim dan memaksimalkan peluang menuju babak play off.

GS Caltex Seoul KIXX saat ini berada dalam situasi sulit dengan hanya meraih satu kemenangan dan empat kekalahan dalam putaran ke-5.

Kekalahan terbaru dialami pada 18 Februari 2024, saat bertanding melawan IBK Altos, menjadikan mereka tertahan dengan total 45 poin di klasemen sementara.

Manajemen GS Caltex mengambil keputusan krusial untuk merekrut pemain baru dengan harapan meraih catatan terbaik dan melaju ke babak play off.

Pemain baru ini diharapkan dapat menggantikan kuota pemain Asia sebelumnya dan memberikan suasana baru untuk tim.

Darin Pinsuwan, outside hitter berusia 29 tahun, diumumkan sebagai rekrutan resmi GS Caltex pada 19 Februari 2024.

BACA JUGA:Daejeon Red Sparks dan 'Megatron' di Atas Angin, Ai Pepper Saving Bank Siap Beri Kejutan

BACA JUGA:Liga Voli Korea: IBK Altos Hajar GS Caltex 3-0, Daejeon Red Sparks Tertahan di Peringkat 3

Darin memiliki pengalaman bermain selama 15 musim di Liga Bola Voli Thailand dan pernah menjadi bagian dari tim nasional bola voli putri Thailand di kejuaraan VNL 2022 dan Asian Games 2023.

Sebelumnya, Darin juga bermain di Liga Vietnam dan Liga Thailand, serta menunjukkan penampilan gemilang dalam Piala KOVO 2023 sebagai anggota skuad Supreme TIP Chonburi Thailand.

Keahliannya sebagai outside hitter dan opposite hitter diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan untuk GS Caltex.

GS Caltex berencana membantu proses adaptasi Darin di V-League dengan memberikan dukungan penuh dalam prosedur administrasi, termasuk Perjanjian Transfer Internasional (ITC) dan penerbitan visa.

Darin dijadwalkan tiba di Korea Selatan pada 20 Februari 2024 dan akan segera mengikuti sesi latihan perdana bersama tim utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: