Usia Dua Dekade, Sekolah Citra Berkat Bangun Fasilitas Anyar Pembelajaran Entrepreneurship

Usia Dua Dekade, Sekolah Citra Berkat Bangun Fasilitas Anyar Pembelajaran Entrepreneurship

Usia Dua Dekade, Sekolah Citra Berkat Bangun Fasilitas Anyar Pembelajaran Entrepreneurship. Prof Denny Bernardus menerima ucapan selamat.-Liekezia Wenson-Harian Disway-

Siswa juga bisa menggunakan perpustakaan berkonsep modern, ruang musik, ruang konselor, kantin, dan Eco Learning Zone (ELZ).

Itu, kata Endang, sejalan dengan spirit yang diusung sekolah tersebut. Terutama pada usianya yang sudah mencapai dua dekade. ’’Kami ingin semakin memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitar kita. Terutama di bidang pendidikan dan entrepreneurship dengan fasilitas-fasilitas yang kami siapkan,’’ kata Endang.

’Kami sangat serius dalam mempersiapkan generasi muda yang berjiwa entrepreneur dan mampu berkontribusi bagi pembangunan bangsa. Pola pikir yang berorientasi pada solusi ini kami mulai asah sejak dini," tambahnya.


Penampilan siswa Sekolah Citra Berkat dalam perayaan HUT sekolah dan ground breaking gedung baru.-Liekezia Wenson-Harian Disway-

Fasilitas anyar di gedung baru Sekolah Citra Berkat itu diharapkan bisa mewadahi generasi muda untuk belajar entrepreneurship. ’’Fasilitas terkait pembelajaran entrepreneurship ini kami harapkan bisa mendukung generasi muda agar dapat semakin berkembang, memiliki pola pikir kritis, kreatif, dan inovatif,’’ ucap Endang.

Kehadiran gedung anyar dengan model pembelajaran interaktif dan inovatif yang berpusat pada siswa itu punya tujuan penting. Yakni, setiap siswa bisa merasakan sukacita dalam menjalani proses pengembangan diri. Sehingga dapat tercipta wellbeing pada sekolah dan siswa. (Liekezia Wenson)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: