Paul Munster Bawa 21 Pemain ke Tangerang: Bajol Ijo Tanpa Ernando, Song, dan Reva Adi

Paul Munster Bawa 21 Pemain ke Tangerang: Bajol Ijo Tanpa Ernando, Song, dan Reva Adi

Skuad Persebaya saat cooling break vs Persib Bandung, 7 Oktober 2023--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Paul Munster sudah memilih 21 pemain untuk dibawa ke Tangerang. Tak ada perubahan besar pada komposisi skuad yang dibawa. 

Dari daftar 21 nama pemain yang ada, hanya tiga pemain utama yang tak dibawa. Mereka adalah sang kapten, Reva Adi, Ernando Ari, dan Song Ui-Yong

Reva Adi tak bisa dimainkan karena sedang dalam masa sanksi. Bek kiri asal Makassar itu menerima kartu merah ketika Persebaya menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC, 4 Februari 2024 lalu. 

Sementara Ernando Ari dipastikan tak bisa bermain karena mengalami masalah pada bahunya. Cedera Ernando itu terjadi ketika dia menyelamatkan gawang Persebaya di laga melawan The Guardians (sebutan Bhayangkara Presisi Indonesia FC). 

BACA JUGA:Selain Bruno Moreira, Ini Pemain Asing Persebaya yang Dikontrak Lebih dari Semusim..

BACA JUGA:Deal! Persebaya Perpanjang Kontrak Bruno Moreira 2 Tahun

Sedangkan Song Ui-Yong masih dalam fase penyembuhan cedera. Sehingga dia belum bisa dibawa. Paul Munster ingin memainkan Song Ui-Yong jika dia sudah dalam kondisi fit 100 persen. 


Persebaya akan menghadapi dua laga tandang di pekan ke-25 dan 26 Liga 1 2023/2024-Media Persebaya -

Persebaya memiliki tekad besar untuk memenangkan pertandingan. Sebab, mereka sedang dalam kondisi apik. Kemenangan kontra The Guardians, menjadi pemicu semangat Bajol Ijo (sebutan Persebaya). 

Mereka kini akan dihadapkan pada ujian melakoni dua laga tandang. Pertama, bertamu ke markas Persita Tangerang, kemudian Bajol Ijo akan bertolak melawan PSM Makassar. 

Berikut adalah daftar 21 nama pemain yang dibawa Persebaya bertamu ke kandang Persita Tangerang. 

Kiper: 

Andhika Ramadhani 

Aditya Arya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: