Persebaya Perpanjang Kontrak Bruno Moreira Dua Tahun, Pentolan Bonek Bilang Begini...

Persebaya Perpanjang Kontrak Bruno Moreira Dua Tahun, Pentolan Bonek Bilang Begini...

Aksi Bruno Moreira saat laga melawan Barito Putera pada Sabtu, 8 Juli 2023 lalu-Moch Sahirol Layeli-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Perpanjangan kontrak Bruno Moreira di Persebaya menuai berbagai komentar. Termasuk dari kalangan kelompok suporter Persebaya, atau Bonek.

Bruno Moreira memang sukses menjadi andalan tim sejak kedatangannya musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu menunjukkan kontribusi yang signifikan. 

Musim ini winger asal Brasil itu sudah mengemas sembilan gol dan tiga assist bersama Bajol Ijo -sebutan Persebaya.

Catatan apik itu membuat manajemen berani memperpanjang kontrak sang pemain. 

Menanggapi hal tersebut, empat pentolan Bonek memberika respon yang apik. Mereka mendukung langkah manajemen untuk memagari penyerang andalan Persebaya itu. 

BACA JUGA:Prediksi Persita vs Persebaya: Mental Kemenangan Bajol Ijo Dibawa ke Tangerang

BACA JUGA:Paul Munster Bawa 21 Pemain ke Tangerang: Bajol Ijo Tanpa Ernando, Song, dan Reva Adi

Eksekusi penalti Bruno Moreira saat Persebaya vs Persis pada Sabtu, 1 Juli 2023-Persebaya.id-

"Keren itu. Bisa menambah semangat bermain Bruno Moreira," kata Sinyo Devara, koordinator Tribun Selatan kepada Harian Disway, 21 Februari 2024 

Tanggapan senada juga diberikan tiga pentolan Bonek lainnya. Mereka tampak girang menyambut Bruno yang berbaju Persebaya selama dua tahun ke depan. 

"Mungkin Persebaya sudah belajar dari sebelumnya. Banyak pemain andalannya yang hengkang karena manajemen terlambat memperpanjang kontrak. Saya rasa ini bagus buat kerangka tim musim depan," ujar Husain Ghozali selaku koordinator tribun Green Nord

"Paten. Bruno diperpanjang kontraknya dua tahun," terang Erick Wicaksono (koordiantor Gate Jhoner 21) dengan senang soal kontrak Bruno yang sudah diperpanjang. 

"Buat saya gak masalah. Malahan itu langkah bagus," ungkap Hasan Tiro yang menjabat sebagai koordinator Bonek tribun Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: