Prediksi Persita vs Persebaya: Mental Kemenangan Bajol Ijo Dibawa ke Tangerang

Prediksi Persita vs Persebaya: Mental Kemenangan Bajol Ijo Dibawa ke Tangerang

Paul Munster menciptakan standard baru di skuad Persebaya-Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY Persebaya memiliki tekad yang bulat untuk menjaga momentum kemenangannya. Semangat skuad asuhan Paul Munster itu dibawa kala bertamu ke markas Persita Tangerang, 23 Februari 2024 mendatang.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Pada pekan lalu sebelum Liga Indonesia libur, Persebaya berhasil menundukkan Bhayangkara Presisi Indonesia FC 1-0. 

Tiga poin pertama yang dibutuhkan Persebaya untuk membangkitkan mental akhirnya datang juga. Sebab Persebaya sudah dirundung 10 laga tanpa kemenangan. 

Kemenangan itu pun disambut sorak sorai oleh Bonek. Sebab tim kebanggaanya menunjukkan indikasi untuk bangkit. Pelatih Persebaya Paul Munster menaruh harapan besar terhadap timnya untuk meraih hasil memuaskan.

BACA JUGA:Paul Munster Bawa 21 Pemain ke Tangerang: Bajol Ijo Tanpa Ernando, Song, dan Reva Adi

BACA JUGA:Selain Bruno Moreira, Ini Pemain Asing Persebaya yang Dikontrak Lebih dari Semusim..

Karena ujian berat ada di depan mata Bajol Ijo (julukan Persebaya). Mereka akan melakoni partai tandang dua kali. Yakni melawan Persita Tangerang, setelah itu melawan PSM Makassar.


Persebaya melakukan latihan persiapan jelang lawan Persita Tangerang, 23 Februari mendatang-Media Persebaya -

"Bagi saya itu hal yang dinantikan bagi tim, bagaimana kami bertanding tandang tapi dengan mental yang sama saat bertanding di kandang," kata Paul Munster tentang dua pertandingan away yang menanti Persebaya. 

Dengan pengalaman yang dimilikinya selama tiga musim bersama Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku tidak merasa kesulitan menghadapi pertandingan tandang.

"Saya sudah mengenal Indonesia sebelumnya. Saya tahu rasanya bermain dalam pertandingan tandang. Bagi saya, itu bukanlah hal yang baru," imbuh mantan Direktur Teknik Timnas Brunei Darussalam itu.

Kepercayaan diri Paul Munster semakin meningkat untuk meraih poin maksimal dalam pertandingan tandang. Tim baru saja menjalani uji coba dengan memainkan pemain-pemain pelapis dan berhasil menang dengan skor 5-0 beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Deal! Persebaya Perpanjang Kontrak Bruno Moreira 2 Tahun

BACA JUGA:Persita vs Persebaya: Pendekar Cisadane Kalah Beruntun, Paul Munster: Mereka Lebih Kuat di Kandang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: