Head-to-Head Napoli vs Barcelona, Apakah Rekor Apik Blaugrana Berlanjut?

Head-to-Head Napoli vs Barcelona, Apakah Rekor Apik Blaugrana Berlanjut?

Barcelona kembali meraih kemenangan, usai mengalahkan Deportivo Alaves 3-1, 4 Februari 2024-Instagram @fcbarcelona-

HARIAN DISWAY - Pertandingan sengit akan tersaji di leg pertama 16 besar Liga Champions antara Napoli vs Barcelona. Dua tim tersebut menyandang status juara bertahan dari Liga Italia dan Liga Spanyol.

Pertandingan itu akan dihelat di Stadion Diego Armando Maradona, markas Napoli, pada Kamis, 22 Februari 2024 pukul 03.00 WIB. 

Musim ini dua kesebelasan itu sama-sama sedang terpuruk di liga masing-masing. Napoli merosot ke papan tengah klasemen, di peringkat kesembilan. Bahkan, mereka sempat mengganti pelatih kepala tiga kali. 

Mulai Rudi Garcia, Walter Mazzari, hingga kini Partenopei (sebutan Napoli) menunjuk Francesco Calzona. Pada dua pertandingan terakhir, Partenopei tak pernah menang. 

BACA JUGA: Link Live Srtreaming Napoli vs Barcelona: Rekor Apik Blaugrana Kala Bersua Partenopei

BACA JUGA: Liga Champions: PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund 1-1, Bakal Panas di Leg Kedua

Victor Osimhen cs mencatatkan sekali kekalahan dan sekali imbang. Napoli menelan kekalahan 0-1 saat bertandang ke San Siro, markas AC Milan. Sementara itu, hasil imbang 1-1 diraih Napoli kala disambangi Genoa pada 17 Februari lalu. 


Barcelona meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Celta Vigo di lanjutan La Liga, 18 Februari 2024-X @FCBarcelona-

Lain halnya dengan Barcelona. Tim besutan Xavi Hernandez itu mulai menunjukkan sinyal kebangkitan. Terbaru, mereka meraih kemenangan dramatis kala bertamu ke kandang Celta Vigo. Blaugrana (sebutan Barcelona) menang tipis 2-1. 

Pada pertandingan dini hari nanti, Barcelona tidak diperkuat beberapa pilar utamanya. Misalnya, gelandang andalan mereka, Pablo Gavi dan Ferran Torres, yang masih menepi karena cedera. 

Pablo Gavi mengalami cedera ligamen dan Ferran Torres menderita cedera hamstring. Pada pertandingan dini hari nanti, juru taktik Barcelona memberikan narasi optimistis.

Mantan kapten Barcelona itu memberikan keterangan bahwa timnya ingin lolos ke babak perempat final Liga Champions.

BACA JUGA: Prediksi Persita vs Persebaya: Mental Kemenangan Bajol Ijo Dibawa ke Tangerang

BACA JUGA: Liga Champions: Link Live Streaming Inter Milan vs Atletico Madrid, Nerazzurri dan Los Rojiblancos Sama-sama Punya Model Apik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn