Usai Urusan Cerai Kelar, Kevin Costner Ingin Bangun Studio Film di St George

Usai Urusan Cerai Kelar, Kevin Costner Ingin Bangun Studio Film di St George

Usai bercerai, Kevin Costner berencana membangun studio film. Saat ini ia terlibat dalam pengerjaan film Horizon: An American Saga yang akan dirilis masing-masing pada Juni dan Agustus, di Utah. -People-

HARIAN DISWAY - Rumah tangga pasangan Kevin Costner dan Christine telah retak. Mereka telah menjalani proses perceraian. Usai bercerai, Costner berencana membangun studio film. Saat ini ia terlibat dalam pengerjaan film Horizon: An American Saga yang akan dirilis masing-masing pada Juni dan Agustus, di Utah.

Studio film baru yang dibangun ackor berusia 69 tahun itu ada di St George, Utah. Namanya Territory Film Studios. Dilansir The Salt Lake Tribun, Wali Kota Utah Michele Randall mengumumkan rencana tersebut dalam pidato yang disampaikannya pada Selasa, 20 Februari 2024. 

Randall mengatakan kepada Fox Business, "Studio tersebut berencana untuk melakukan peletakan batu pertama pada musim semi atau musim panas. Bergantung pada kecepatan proses perizinan untuk kompleks baru tersebut."

Territory Film Studios berencana membangun ruang studio seluas 152.750 kaki persegi di kompleks industri dekat bandara kota. Termasuk restoran bertema Costner yang juga akan menawarkan layanan katering.

BACA JUGA: Kevin Costner Kena Ultimatum Terakhir Sang Istri

Costner memfilmkan dua filmnya yang akan datang untuk serialnya yang telah lama ditunggu-tunggu. Yakni Horizon: An American Saga in Utah pada Oktober. Entri pertama dalam seri itu diperkirakan akan dirilis di bioskop pada 28 Juni dengan sekuelnya yang akan dirilis kurang dari dua bulan kemudian atau Agustus. 

Aktor tersebut semakin tertarik untuk membangun studio film di daerah tersebut setelah ia kesulitan menemukan gudang untuk syuting adegan.

Joyce Kelly, manajer penjualan dan acara di Kantor Pariwisata Greater Zion di Utah, menyebut  bahwa Costner benar-benar jatuh cinta dengan negara bagian AS tersebut. "Costner berencana untuk kembali ke St George untuk syuting film Horizon yang ketiga dan keempat," katanya. Costner sebelumnya telah mengerjakan serial tersebut dalam berbagai bentuk sejak 1988.

Berita tentang usaha bisnis baru Costner di Utah muncul saat ia dan mantan istrinya Christine secara resmi menyelesaikan perceraian mereka. Mantan pasangan itu menikah pada 2004, dan Christine awalnya mengajukan gugatan cerai pada 1 Mei 2023.

BACA JUGA: Menikah 18 Tahun, Kevin Costner Digugat Cerai Christine Baumgartner

Keduanya resmi bercerai pada Jumat, 16 Februari. Meski begitu, kedua belah pihak tetap mempertahankan hak asuh bersama atas tiga anak mereka: Cayden (16), Hayes (15), dan Grace (13). (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: