TWICE Rilis MV One Spark, Serba Glamor dan Elegan

TWICE Rilis MV One Spark, Serba Glamor dan Elegan

TWICE merilis MV One Spark, serba glamor dan elegan--JYP Entertainment

HARIAN DISWAY - TWICE akhirnya merilis Music Video (MV) single keduanya berjudul One Spark, dalam album terbaru berjudul With YOU-th pada hari ini, 23 Februari 2024.

Dalam keindahan visual yang memukau dari MV tersebut, TWICE menghadirkan sentuhan glamor dan elegan yang memikat dalam setiap adegannya. Dalam video tersebut memperlihatkan beberapa dandanan yang gemerlap, mengikuti beat lagu tersebut.

BACA JUGA:Killin’ Me Good, Debut Solo Pertama Jihyo Setelah Tujuh Tahun di TWICE

Hal menarik lainnya adalah respons dari para penggemar TWICE, yakni ONCE di kolom komentar video tersebut menunjukkan rasa senangnya akan kehadiran MV dan single One Spark. Salah satu penggemarnya menyebutkan sebuah fakta tentang lagu tersebut.

The fact that they voted for this song because it sounds like ONCE. TWICE loves us so much (Fakta bahwa mereka memilih lagu ini karena terdengar seperti lagu ONCE. TWICE sangat menyayangi kita)” tulis akun @azzak8537.

TWICE benar-benar menunjukkan rasa sayang mereka kepada para ONCE di seluruh dunia lewat album barunya, With YOU-th.

BACA JUGA:Cara Twice Ngeprank Once di MV Set Me Free

Selain lagu One Spark, di album tersebut juga menyajikan lima lagu lainnya yang tak kalah menarik, seperti Rush, New New, Bloom, You Get Me, dan juga single pra-rilis, I Got You.

Sebelumnya, pada tanggal 2 Februari 2024, TWICE telah memberi kejutan dengan merilis single berbahasa Inggris, I Got You. Melalui liriknya yang penuh makna, lagu ini menggambarkan kedekatan dan cinta yang mengalir di antara kesembilan anggota TWICE. Dengan irama yang sederhana namun harmonis, serta latar belakang yang memesona, MV I Got You berhasil menyuguhkan pesan kebersamaan yang hangat.

BACA JUGA:Profil dan Pesona Anggota TWICE, Idol Group K-Pop Pertama yang Konser di JIS Desember Nanti

I Got You tidak hanya sekadar lagu, melainkan juga sebuah ungkapan kasih untuk sahabat, keluarga, atau orang-orang terdekat lainnya. TWICE dengan lantang menyatakan komitmen mereka untuk terus bersama dan tetap menjadi diri sendiri melalui karya ini. Tak heran, lagu pra-rilis ini menjadi salah satu yang sangat dinanti oleh ONCE, terutama setelah suksesnya lagu-lagu berbahasa Inggris sebelumnya seperti The Feels dan MOONLIGHT SUNRISE.

Para ONCE harus menunggu dengan sabar kejutan dari TWICE di MV single selajutnya. Masih ada single Rush, New New, Bloom dan You Get Me yang akan segera menghadirkan MVnya untuk para ONCE kesayangan TWICE. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: