Prediksi LA Galaxy vs Inter Miami: Sergio Buequets Siap Tempur

Prediksi LA Galaxy vs Inter Miami: Sergio Buequets Siap Tempur

Starting eleven Inter Miami melawan Newell's Old Boys, 16 Februari 2024 -X @InterMiamiCF-

HARIAN DISWAY - Semangat membara dibawa Inter Miami jelang pertarungan sengit kontra Los Angeles (LA) Galaxy pada Senin, 26 Februari 2024. Tim berjuluk The Herons itu akan bertamu ke markas LA Galaxy di lanjutan Major League Soccer (MLS). 

Kabar baik menghiasi ruang ganti Inter Miami menjelang pertandingan lawan LA Galaxy. Sergio Busquets bisa kembali tampil.

Pemain tengah asal Spanyol itu siap merumput pasca mengalami sedikit masalah, ketika Inter Miami melawan Real Salt Lake pekan lalu. 

Kehadiran Busquets menjadi berita baik bagi Inter Miami. Pasalnya, dengan kehadiran Busquets Lionel Messi dapat fokus pada peran kreatifnya tanpa harus terlalu turun ke belakang untuk menjemput bola.

Busquets akan menjadi tulang punggung di lini tengah memberikan ruang bagi Messi untuk mengoptimalkan serangan dan mengatur tempo permainan.

BACA JUGA:Bayern Munchen vs Leipzig 2-1, The Bavarian Bangun dari Mimpi Buruk 

BACA JUGA:Rekor! Leverkusen vs Mainz 2-1, Werkself Tak Terkalahkan dalam 33 Laga


skuad Inter Miami sebelum pertandingan kontra Real Sal Lake, 22 Februari 2024-X @InterMiamiCF-

Tak hanya itu, kombinasi antara Messi dan Busquets juga menjanjikan serangan yang mematikan bagi pertahanan lawan.

Messi dikenal karena akurasinya dalam umpan-umpan ciamik sehingga bisa memecah pertahanan lawan.

Ada beberapa pemain kunci Inter Miami lain yang diragukan untuk tampik ketika bertamu ke markas LA Galaxy. Lionel Messi cs harus menghadapi kenyataan pahit dengan absennya Benjamin Cremaschi, Facundo Farias, Ian Fray, Franco Negri, dan Robbie Robinson.

Pemain-pemain tersebut diprediksi tak dapat bermain dalam pertandingan besok. Kendati demikian, Inter Miami tetap menjadi favorit dalam pertarungan ini.

Dukungan pemain-pemain andal seperti Lionel Messi, Jordi Alba, Luis Suarez, dan kembalinya Sergio Busquets menjadi aset berharga dalam memperjuangkan kemenangan tim.

Duel antara Inter Miami dan LA Galaxy diprediksi akan menjadi pertarungan sengit yang layak dinantikan oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Berikut adalah jadwal pertandingan LA Galaxy vs Inter Miami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: