Link Live Streaming AC Milan vs Atalanta: Misi Balas Dendam Rossonerri

Link Live Streaming AC Milan vs Atalanta: Misi Balas Dendam Rossonerri

LINK live streaming AC Milan vs Napoli, Stefano Pioli enggan remehkan Partenopei. Foto: Luka Jovic mencetak gol kemenangan ke gawang Frosinone pekan lalu.-AC Milan-

HARIAN DISWAY - Seluruh mata pecinta Liga Italia akan terfokus pada San Siro. Sebab laga AC Milan vs Atalanta akan tersaji di pekan ke-26 Serie A, Senin 26 Februari 2024 pukul 02.45 WIB. 

Milan baru saja melalui dua pekan yang cukup pahit. Kekalahan 2-4 di kandang Monza diikuti dengan tekanan dari Rennes dalam leg kedua playoff fase gugur Liga Eropa.

Meski kalah 2-3 melawan Rennes, dua gol dari Luka Jovic dan Rafael Leao membawa Milan lolos ke babak 16 besar. Karena skuad asuhan Stefano Pioli itu masih unggul dengan agregat 5-4.

Sekarang, fokus Milan beralih kembali ke Serie A. Mereka akan berhadapan dengan tim kuat lainnya, yaitu Atalanta. Lawan yang tak bisa dianggap remeh, mengingat performa impresif Atalanta dalam lima laga terakhirnya.

Tim berjuluk La Dea itu meraih kemenangan beruntun atas Frosinone, Udinese, Lazio, Genoa, dan Sassuolo. Sehingga mereka memilii bekal  positif saat bertamu ke San Siro dini hari nanti.

BACA JUGA:Live Streaming Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool: Siapa yang Pesta di Wembley?

BACA JUGA:Final Carabao Cup Liverpool vs Chelsea: The Reds Targetkan Quadruple untuk Kado Jurgen Klopp


Hasil 16 Besar UEL Hari Ini: AC Milan Menang Mudah Atas Rennes, Angel Di Maria Selamatkan Benfica-@europaleague-Instagram

Atalanta juga telah dua kali mengalahkan Milan musim ini. Mereka meraih kemenangan 3-2 di kandang Atalanta pada putaran pertama liga, kemudian diikuti dengan hasil 2-1 di San Siro ketika kedua tim bertemu di perempat final Coppa Italia.

Kini, pertandingan ini menjadi panggung pembuktian bagi Milan untuk meraih kemenangan. Rossonerri (sebutan AC Milan) berniat membalas kekalahan pada dua laga tersebut.

Rafael Leao cs juga ingin mendongkrak posisi mereka di Serie A. Sebab, mereka ingin terus mengancam posisi Inter Milan di puncak klasemen. 

"Pertandingan besok sangat penting, terutama pada peringkat klasemen liga. Banyak tim yang berada di bawah kami terus meraih poin, dan kami ingin kembali ke jalur kemenangan," ujar Stefano Pioli dilansir dari laman resmi klub. 

BACA JUGA:Napoli Pecat Walter Mazzari, Ini Penggantinya..

BACA JUGA:Layak Juara! Peluang Sudetto Inter Milan Nyaris 100 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: acmilan.com