Mau Beli iPhone Cuma 6 Jutaan di Digimap? Yuk Kunjungi Shopee Mall dan Nikmati Promo Menarik Hanya Besok!

Mau Beli iPhone Cuma 6 Jutaan di Digimap? Yuk Kunjungi Shopee Mall dan Nikmati Promo Menarik Hanya Besok!

Dapatkan iPhone 11 64GB hanya dengan harga Rp6 jutaan saja di Digimap Official Store yang ada di Shopee Mall-istimewa-

Digimap sendiri merupakan reseller resmi produk-produk Apple di Indonesia. Digimap menawarkan berbagai produk terbaru dari Apple yang berkualitas unggul, mulai dari iPhone, Macbook, iMac, iPad, Apple TV, hingga aksesoris Apple lainnya.

BACA JUGA: Keren! Parfum Heura Racikan Dua Mahasiswa Ini Sabet Super Growing UMKM di Shopee Super Awards 2023

Kualitas dan originalitas semua produknya tak perlu diragukan. Pasalnya, produk-produk Apple yang dijual Digimap di Shopee Mall memiliki garansi resmi Apple original dan nomor IMEI yang sudah terdaftar. Semua produk Digimap memiliki garansi resmi Apple yang bisa diklaim di berbagai service center resmi Apple.

Selain itu, spesial di Shopee Mall, akan disuguhkan deretan penawaran yang menggiurkan mulai dari 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir. Ya, produk iPhone yang dijual akun toko @digimapofficial di Shopee Mall sudah terjamin 100 persen keasliannya. Jadi Anda tak perlu ragu untuk belanja di Shopee Mall!

Selain itu, Anda juga bisa menikmati promo Gratis Ongkir alias barang pesananmu akan diantarkan ke rumah dengan cepat dan aman, tanpa dikenakan biaya pengiriman sepeser pun. Ada juga promo Cicilan 0% untuk produk Shopee Mall dengan menggunakan metode pembayaran SPayLater.

Nikmati promo Bayar Nanti, Bunga 0% dengan Minimum Pembayaran RP0. Yuk, pakai SPayLater dan manfaatkan promonya untuk beli produk impian kamu di Shopee Mall. Jadi, kamu bisa beli iPhone 11 64GB di toko resmi Digimap di Shopee Mall dengan SPayLater Cicilan 0% sekaligus menikmati gratis biaya pengiriman. Wow, super untung!

BACA JUGA: Banjir Promo! Shopee Live Diskon Murah sampai 80 Persen Hadir Dua Kali Setiap Hari

Semua penawaran fantastis itu hanya bisa Anda nikmati dengan berbelanja di akun toko resmi @digimapofficial di Shopee Mall. Jadi, biar tak menyesal, pastikan Aada tidak melewati promo Digimap di Shopee Mall pada 27 Februari 2024 besok.

Hanya di promo ini, Anda bisa membeli iPhone 11 64GB hanya dengan harga Rp 6 jutaan saja! Bahkan, ada Ekstra Voucher s/d 500RB juga yang bisa Anda nikmati dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk pembayarannya, tak perlu pusing karena Anda bisa menggunakan SPayLater Cicilan 0%. Kini Anda bisa memiliki iPhone 11 64GB yang canggih tanpa khawatir keuangan terganggu. Pastikan untuk memanfaatkan semua promo Digimap di Shopee Mall dengan sebaik mungkin.

Jadi, jangan lupa catat tanggalnya ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: