Link Live Streaming Persija vs Arema: Misi Macan Kemayoran Memutus Tren Negatif?

Link Live Streaming Persija vs Arema: Misi Macan Kemayoran Memutus Tren Negatif?

Persija Jakarta menelan kekalahan dari Madura United di pekan ke-25 Liga 1, 22 Februari 2024-Instagram @persija-

HARIAN DISWAY - Pekan ke-26 Liga 1 akan menyajikan pertandingan sengit antara Macan Kemayoran (julukan Persija) dan Singo Edan (Julukan Arema), Senin, 26 Februari 2024 pukul 15:00 WIB di Stadion I Wayan Dipta.

Persija bertekad untuk mengakhiri tren negatif setelah menderita kekalahan menyakitkan dari Madura United dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Arema FC datang ke pertandingan ini dengan modal bagus setelah berhasil mengalahkan Rans dengan skor 3-2.

Dalam lima pertemuan terakhir antara Persija dan Arema FC, Persija berhasil memenangkan dua pertandingan, sementara Arema meraih satu kemenangan, dan satu pertandingan berakhir imbang.

BACA JUGA:Hasil Liga 1: Persija vs Madura United 0-1, Rapor Buruk Macan Kemayoran di Bulan Februari

BACA JUGA:Liga 1: RANS Nusantara FC vs Arema FC 2-3, Debut Manis Widodo Dimbubui Tiga Kartu Merah

Arema saat ini masih berada di zona degradasi dengan 24 poin, sementara Persija menduduki peringkat ke-12 dengan 32 poin.

Striker andalan Persija, Marco Simic  mengatakan bahwa timnya tidak memiliki banyak waktu untuk persiapan karena jadwal pertandingan yang padat.


Tren buruk Persija Jakarta musim ini belum berakhir setelah dikalahkan Madura United 1-0, 22 Februari 2024-Instagram @persija-

"Meskipun kami kecewa dengan hasil beberapa pertandingan sebelumnya, kami tetap yakin bahwa kami bisa bermain lebih baik. Kami harus bersatu sebagai tim dan tetap percaya bahwa kami bisa meraih hasil positif di pertandingan nanti," ucapnya.

Bagi Arema, pertandingan ini merupakan laga hidup-mati karena kemenangan akan membawa mereka naik peringkat dan keluar dari zona degradasi.

BACA JUGA:Pelatih Baru Arema FC Widodo C. Putro Yakin Singo Edan Bangkit

BACA JUGA:Gantikan Fernando Valente di Arema FC, Widodo C. Putro Ungkap Peluang Singo Edan Selamat dari Degradasi

Namun, Persija akan kehilangan pemain kunci mereka, Gustavo Almeida, yang absen karena akumulasi kartu kuning, dan Hansamu Yama yang masih dalam pemulihan dari cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: