Dikabarkan Tengah Berkencan, Ini Sosok Aktor Gong Myung dan 5 Drakor Yang Dibintanginya

Dikabarkan Tengah Berkencan, Ini Sosok Aktor Gong Myung dan 5 Drakor Yang Dibintanginya

Dikabarkan Tengah Berkencan, Ini Sosok Aktor Gong Myung dan 5 Drakor Yang Dibintanginya--Pinterest

HARIAN DISWAY - Aktor Gong Myung kembali muncul dengan kabar yang mendebarkan. Terlihat dalam sebuah laporan eksklusif, ia tengah berkencan dengan seorang idol.

Kabar itu dibagikan pada hari ini, Senin 26 Februari. Disebutkan bahwa Gong Myung sedang menjalin hubungan dengan Kim Doyeon, anggota dari girl group Weki Meki.

Kim Doyeon dikenal sejak penampilannya di Produce 101 season pertama bersama Somi dkk. Kemudian semakin dikenal karena telah berhasil membintangi beberapa drama korea.

BACA JUGA:5 Drakor Nam Joo Hyuk yang Wajib Ditonton Sambil Menunggu Kelar Wamil

Gong Myung dan Kim Doyeon diketahui telah saling mengenal sejak memainkan drama bersama pada tahun 2019. Drama itu berjudul Be Melodramatic dan Gong Myung berperan sebagai peran utama.

Keduanya dikatakan kini sedang menjalin hubungan lebih dekat. Dan pagi ini Fantagio menyatakan akan memeriksa kebenaran dari laporan tersebut.

Tetapi, beberapa jam setelah laporan kencan tersebut, agensi Gong Myung, Saram Entertainment, menanggapi rumor tersebut.

BACA JUGA:Bona WJSN Comeback Lewat Drakor Pyramid Game, Melawan Bullying dengan Kepintaran

Saram Entertainment menyatakan bahwa kabar berkencan antara Gong Myung dan Kim Doyeon tidaklah benar. Mereka hanya berhubungan sebatas senior-junior di dalam industri entertainment.

Sanggahan tersebut membuat para penggemar gembira. Mengingat penggemar dari kedua belah pihak belum siap jika ditinggal idolanya berkencan.

Namun, sebagian penggemar ada yang senang dengan rumor kencan antara keduanya. Karena jarang ada aktor dan idol yang berkencan di tengah banyaknya skandal di Korea Selatan.

BACA JUGA:Bikin Baper! Ini 7 OST Drakor yang Dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet

Penggemar Gong Myung juga mengenalnya sebagai saudara kandung dari salah satu anggota NCT, yaitu Doyoung. 

Selain itu, sejak mulai karir Gong Myung di dunia hiburan tidak pernah mengecewakan. Sudah banyak drama yang dibintanginya sejak debut pertamanya di tahun 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber