Dikabarkan Tengah Berkencan, Ini Sosok Aktor Gong Myung dan 5 Drakor Yang Dibintanginya

Dikabarkan Tengah Berkencan, Ini Sosok Aktor Gong Myung dan 5 Drakor Yang Dibintanginya

Dikabarkan Tengah Berkencan, Ini Sosok Aktor Gong Myung dan 5 Drakor Yang Dibintanginya--Pinterest

Untuk penggemar aktor berusia 29 tahun itu, jangan sampai ketinggalan menikmati drama yang dibintangi Gong Myung. Berikut lima pilihan drama yang bisa ditonton di waktu luang.

BACA JUGA:Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

1. Lovers of the Red Sky

Drama ini tayang pada 2021 lalu dengan latar belakang dinasti Joseon. Bertema romansa fantasi, dalam drama ini Gong Myung berperan sebagai Pangeran Agung Yangmyeong yang dikenal sebagai orang yang ahli melukis. 

Gong Myung beradu akting dengan aktor dan aktris populer, yaitu Ahn Hyo Seop, Kwak Si Yang, dan Kim Yoo Jung. Penggemar Gong Myung wajib menonton drama ini, karena drama ini dikerjakan sebelum ia resmi menjalani wajib militer. 

BACA JUGA:Cerita Park Hyung Sik dan Park Shin Hye yang Reuni di Drakor Doctor Slump, Tayang 27 Januari 2024

2. Revolutionary Love

Tayang pada 2017, drama ini dibintangi oleh aktor-aktris senior seperti Choi Siwon dan Kang Sora. Dalam drama ini, Gong Myung berperan menjadi Kwon Je Hoon, seorang sekretaris dari perusahaan besar di Korea. 

Bertema rom-com, drama ini sempat mencuri perhatian karena alurnya yang ringan dan menyenangkan. Bagi yang menyukai drama yang menghibur dan menaikkan mood, drama ini cocok untuk ditonton. 

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Ini 7 Drakor Wajib Tonton Mulai 11 Januari 2024

3. Be Melodramatic

Drama ini juga bertema rom-com dan tayang pada tahun 2019. Menceritakan tentang dunia pekerjaan, drama ini menggaet Chun Wo Hee, Jeon Yeo Bin, dan Han Ji Eun sebagai pemeran utama. 

Dalam drama ini, Gong Myung beradu akting dengan ketiga aktris tersebut, berperan sebagai seorang karyawan baru bernama Chu Jae Hoon. Dalam perannya, ia memiliki hubungan yang rumit dengan pacarnya.

BACA JUGA:Produktif, Ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang Ulang Tahun ke-29 Hari Ini

4. The Bride of Habaek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber