Di Acara The Graham Norton Show, Justin Timberlake Ngaku Hidupnya Wow

Di Acara The Graham Norton Show, Justin Timberlake Ngaku Hidupnya Wow

Musisi berusia 43 tahun ini menceritakan hal-hal manis tentang Jessica Biel, istrinya, dan dua putranya: Silas (8) dan Phineas (2) dalam momen candid di The Graham Norton Show. -People-

HARIAN DISWAY - Kehidupan rumah tangga Justin Timberlake berjalan harmonis. Jauh dari isu keretakan. Ia merasa bersyukur dianugerahi dua anak yang luar biasa dan istri yang hebat. Itu disampaikan Timberlake saat tampil di The Graham Norton Show, pada Jumat, 23 Februari 2024.

BACA JUGA: Justin Timberlake Matikan Komentar Instagram Setelah Pengakuan Britney Spears, Merasa Bersalah?

Di acara itu, tampak betul jika Timberlake mencintai kehidupan keluarganya. Musisi berusia 43 tahun itu menceritakan hal-hal manis tentang Jessica Biel, istrinya, dan dua putranya: Silas (8) dan Phineas (2) dalam momen candid di The Graham Norton Show yang tayang pada Jumat, 23 Februari 2024. 

“Saya memiliki dua anak yang luar biasa. Dua anak laki-laki dan seorang istri yang luar biasa pula. Saya sangat bahagia,” katanya dalam acara itu. Lalu melanjutkan dengan candaan, “Apakah keharmonisan rumah tangga saya adalah hal yang kontroversial?”.

Selama percakapan dengan pembawa acara Graham Norton Show, penyanyi tersebut mendiskusikan albumnya yang akan datang. Yakni Everything I Thought It Was. 

Timberlake, yang tampil di acara itu bersama Dua Lipa, Cate Blanchett, Kate Winslet, dan Adrian Lester, menjelaskan bahwa albumnya merupakan hasil dari refleksi kehidupannya. Ia pun bersyukur karenanya.

“Anda sampai pada suatu titik dalam hidup Anda dan saat itu Anda menyadari bahwa semua itu indah,” ungkapnya. Kemudian melanjutkan, “Saya rasa saya belum pernah meluangkan waktu untuk merenung dan melihat hidup saya lalu berkata, 'wow ini keren sekali'. Ya, saya sangat bersyukur.”

Saat memainkan beberapa materi dalam album tersebut, Timberlake mendapat berbagai reaksi nostalgia dari orang-orang terdekatnya. Unsur nostalgia pula yang jadi landasan inspirasi album terbarunya yang dirilis pada 15 Maret mendatang.

“Saya mulai memainkannya untuk orang-orang dekat saya. Mereka berkata, 'oh itu mengingatkan saya pada sesuatu dari Justified,' album pertama saya, atau 'itu mengingatkan saya pada sesuatu dari FutureSex/LoveSounds,' album kedua saya,” ungkapnya.

Unsur nostalgia itu muncul karena adanya keterkaitan materi album baru dengan materi album Timberlake sebelumnya. Selama berbincang, Timberlake menyampaikan pula bahwa dia akan menggelar Tur Dunia bertajuk Forget Tomorrow ke Inggris dan Eropa akhir tahun ini. Kedua putranya akan turut serta pula.

BACA JUGA: Memoar Britney Spears: Ketemu Justin Timberlake di MTV VMAs 2007, Penampilan Hancur Lebur

Penampilan Timberlake di The Graham Norton Show terjadi setelah ia membatalkan konsernya di venue Roundhouse London yang dijadwalkan pada Jumat. Pembatalan itu disebabkan karena ia sakit flu. 

Pada hari Kamis, penyanyi tersebut berujar dalam sebuah video yang dibagikan di Instagram Story-nya. Bahwa dia hampir tidak hadir untuk pra-rekaman acara tersebut karena flu tersebut.  Dengan suaranya yang serak, Timberlake meminta maaf terkait pembatalan konser. "Saya yakin Anda dapat memaklumi bahwa saya tidak akan bisa hadir di pertunjukan pada Jumat. Itu membuat saya sedih," katanya. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: