Roma vs Torino 3-2: Magis Dybala Amankan Tiga Angka Serigala Ibu Kota di Olimpico

Roma vs Torino 3-2: Magis Dybala Amankan Tiga Angka Serigala Ibu Kota di Olimpico

AS Roma berhasil menundukkan Torino 3-2, Paulo Dybala mencetak hattrick, 27 Februari 2024-X @OfficialASRoma-

HARIAN DISWAY - AS Roma menunjukkan aksi gemilang berbalut drama saat dikunjungi Torino. Tim berjuluk Serigala ibu kota itu berhasil menang dramatis 3-2 atas tamunya pada Selasa, 27 Februari 2024. 

Pertandingan yang dihelat di Olimpico Stadium itu menjadi panggung Paulo Dybala untuk menampilkan magisnya.

 Playmaker asal Argentina itu memborong tiga gol kemenangan Giallorossi (sebutan AS Roma). 

“Ya, saya suka pertandingan tadi. Kami tahu bagaimana cara memenangkan pertandingan. Mereka (Torino, Red) menekan kami sepanjang pertandingan. Tapi, kami bisa menanganinya dan mengamakan kemenangan,” kata Danielle De Rossi setelah meraih kemenangan, dikutip dari laman resmi klub. 

"Mereka (Torino) adalah tim yang kuat dan terlatih dengan baik. Kami tahu ini akan sulit. Tapi saya pikir kami bermain lebih baik, terutama di babak kedua," lanjut juru taktik pengganti Jose Mourinho itu. 

BACA JUGA:Juara Carabao Cup: Liverpool Sisihkan Chelsea di Wembley Stadium

BACA JUGA:AC Milan vs Atalanta: Tuan Rumah Tertahan di San Siro 1-1

Sejak pertandingan dimulai Torino tampil agresif. Mereka bisa membuat tuan rumah kewalahan.

Skuad asuhan Ivan Juric itu mencatatkan 14 percobaan tembakan dengan enam di antaranya mengarah tepat ke gawang Giallorossi (sebutan lain AS Roma).


Sardar Azmoun menjadi motor serangan AS Roma bersama Paulo Dybala pada laga kontra Torino, 27 Februari 2024-X @OfficialASRoma-

Sementara itu AS Roma berhasil menunjukkan efektivitasnya. Paulo Dybala cs hanya melakukan enam kali percobaan. Namun, ketiga gol tiga gol berhasil mereka ciptakan dari enam percobaan itu.

AS Roma berhasil mendominasi penguasaan bola. Tapi, serangan Torino lebih berbahaya. Tuan rumah mendapat hadiah penalti di menit ke-40 ketika Sardar Azmoun dilanggar di kotak terlarang. 

Paulo Dybala yang maju sebagai eksekutor bisa menuntaskan tugasnya dengan baik. Eks Juventus itu berhasil memperdaya Nemanja Maksimovic kiper Torino untuk membawa Roma unggul.

Selepas kebobolan Torino tak menunjukkan kata menyerah. Dua menit kemudian mereka berhasil menyamakan kedudukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: asroma.com