Ini Nih Aturan Pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds sejak Pacaran: Kuncinya Sadar Diri

Ini Nih Aturan Pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds sejak Pacaran: Kuncinya Sadar Diri

Pasangan suami-istri Blake Lively dan Ryan Reynolds berbicara tentang aturan yang mereka sepakati sejak pertama kali berkencan. Aturan yang masih dijalankan hingga sekarang. -People-

HARIAN DISWAY - Pasangan suami-istri Blake Lively dan Ryan Reynolds berbicara tentang aturan yang mereka sepakati sejak pertama kali berkencan. Aturan yang masih dijalankan hingga sekarang.

Lively pun merinci betapa pentingnya keseimbangan kehidupan kerja baginya. Juga bagi suaminya Reynolds sejak mereka mengawali hubungan.

Alumni Gossip Girl berusia 36 tahun itu mengungkapkan seluk-beluk rumah tangganya dalam acara Amber Tamblyn's Substack Show. Bahwa dia dan suaminya sekarang membuat perjanjian untuk memprioritaskan hubungan mereka daripada pekerjaan sejak dini.

BACA JUGA: Menjawab Keinginan Fans, Ini Tampilan Blake Lively dalam Produksi Film It Ends With Us

Perjanjian tidak tertulis yang dibuat sejak awal pacaran. Yaitu: masing-masing tidak boleh bekerja pada waktu yang sama. 

“Saat Ryan dan saya berkumpul, kami membuat aturan untuk tidak bekerja pada waktu yang sama. Tujuannya, agar kami selalu bisa memprioritaskan kehidupan pribadi. Tanpa ada gangguan,” ungkapnya.

“Itu membutuhkan kerja keras. Sama seperti perencanaan keuangan dan pemeliharaannya. Dibutuhkan keseimbangan,” smabungnya

Lively dan bintang Deadpool & Wolverine berusia 47 tahun itu mulai berkencan pada 2011 lalu menikah pada 2012. Pasangan itu dikaruniai empat anak: James (9), Inez (7), Betty (4), dan seorang bayi berusia 1 tahun.

Lively kemudian berbagi bahwa dia terbiasa bekerja keras. “Terutama Gossip Girl yang telah saya perankan selama enam tahun. Bahkan terkadang syuting tiga episode sekaligus,” jelasnya.

Mengenai bagaimana keduanya mendekati peran sebagai orang tua di samping jadwal kerja mereka yang padat, Reynolds menyebut bahwa kuncinya adalah kesadaran diri. Sadar berkemauan untuk merawat anak-anaknya, dan memberi waktu luang untuk mereka.

“Saya pikir ini lebih tentang berbicara dengan mereka mengenai segala hal. Beri perhatian tulus. Utamanya tentang keseharian, serta bagaimana keadaan mereka,” kata Reynolds. Bagi Reynolds dan istrinya, waktu terbaik adalah ketika keduanya mengantar anak-anak ke sekolah, lalu menjemput mereka ketika pulang. 

“Saya pikir sebagai orang tua, kita jauh lebih siap untuk menghadapi kerasnya masa kanak-kanak. Masa ketika kami kecil dan masa mereka saat ini sangat berbeda," ujarnya.

BACA JUGA: Absen Tahun Ini, Berikut Gaun-Gaun Terbaik Blake Lively di Met Gala

Maka yang paling diutamakan oleh Lively dan Reynolds adalah menanamkan kesadaran diri pada anak-anak. Jangan cepat bersenang hati dan jangan menjadi apa pun. Cukup sadar diri dan sambut semua yang masuk,” pungkasnya. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: