Live Streaming Luton vs Man City: Pertarungan Epik Putaran Kelima Piala FA

Live Streaming Luton vs Man City: Pertarungan Epik Putaran Kelima Piala FA

Liga Inggris : Comeback Man City Tekuk Everton 3-1-mancity/Instagram-

HARIAN DISWAY - Stadion Kenilworth Road siap menampilkan duel dua tim Liga Inggris antara Luton Town dan juara bertahan, Manchester City. Kedua kesebelasan itu akan bertarung pada putaran kelima FA Cup 2023/2024. 

Pertandingan itu akan digelar pada Rabu, 28 Februari 2024 pukul 03:00 WIB. Luton dan Man City berada pada dua dunia yang berbeda.

Karena dua tim tersebut mengalami hasil yang kontras di pertarungan terakhir mereka di panggung Liga Inggris.

Pada pertandingan keempat Liga Inggris, Luton tergelincir dalam kekalahan telak 1-4 di kandang Liverpool. Sementara Man City menorehkan kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Bournemouth.

Gol semata wayang Luton ketika takluk di Anfield lahir dari kaki yang lihai Chiedozie Ogbene. Gol itu, sejatinya, membawa angin segar dengan keunggulan 1-0 bagi Luton di akhir babak pertama.

BACA JUGA:Liga Inggris West Ham vs Brentford 4-2: The Hammers Putus Tren Negatif, Jarrod Bowen

BACA JUGA:Juara Carabao Cup: Liverpool Sisihkan Chelsea di Wembley Stadium

Namun, akhirnya mereka kebobolan empat gol dari sang lawan di paruh kedua. Sehingga mereka gagal mencuri poin di kandang sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.


Manchester City berhasil menang tipis atas Bournemouth 1-0 di Vitality Stadium, 25 Februari 2024 -X @ManCity-

Beralih ke Man City. The Cityzens (sebutan Manchester City) membalut kemenangan tipisnya dengan satu-satunya gol yang diciptakan oleh Phil Foden pada menit ke-24 melawan Bournemouth.

Luton dan Man City telah bertemu sekali di panggung Premier League musim ini, tepatnya pada pekan ke-16.

Saat itu Luton Town yang bertindak sebagai tuan rumah, harus menyerah dengan skor tipis 1-2.

Saat itu, Luton sempat menorehkan keunggulan melalui gol yang menggema dari Elijah Adebayo di menit ke-45. Namun, akhirnya harus menelan kekalahan.

Manchester City mengubah nasib dengan dua gol yang memastikan kemenangan mereka. Dwi gol kemenangan The Cityzens tercatat atas nama Bernardo Silva di menit ke-62 dan Jack Grealish di menit ke-65.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: