Liga Inggris West Ham vs Brentford 4-2: The Hammers Putus Tren Negatif, Jarrod Bowen

Liga Inggris West Ham vs Brentford 4-2:  The Hammers Putus Tren Negatif, Jarrod Bowen

West Ham United berhasil menundukkan Brentford 4-2 di Stadion Olimpiade London, 27 Februari 2024-X @WestHam -

HARIAN DISWAY - Kemenangan meyakinkan bisa direngkuh West Ham United kala disambangi Brentford pada lanjutan Liga Inggris.

The Hammers (sebutan West Ham United) menundukkan tamunya Brentford 4-2, 27 Februari 2024.

Pertarungan yang digelar di  markas West Ham, stadion Olimpiade London itu menjadi pangung bagi Jarrod Bowen untuk menunjukkan kelasnya.

Penyerang asal Inggris itu sukses membukukan hattrick pada laga tersebut. 

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan baik. Kami bermain bagus di babak pertama dan pantas untuk unggul," kaat David Moyes kepada Sky Sports pasca pertandigan. 

"Dan untuk Jarrod, saya sangat senang padanya. Saya pikir penampilannya akhir-akhir ini sedikit luput dari perhatian karena kami," lanjut mantan juru taktik Manchester United itu memuji penampilan Jarrod Bowen. 

Dibawah arahan sang juru taktik, David Moyes, West Ham langsung tancap gas dengan meraih keunggulan dua gol dalam waktu tujuh menit pertama pertandingan.

BACA JUGA:Juara Carabao Cup: Liverpool Sisihkan Chelsea di Wembley Stadium

BACA JUGA:Arsenal vs Newcastle 4-1: The Gooners Sikat The Magpies Di Bawah Gemerlap Emirates

Brace dari Jarod Bowen menjadi kunci awal kesuksesan mereka. Dwi gol Bowen itu lahir dengan jarak waktu hanya dua menit, yaitu menit ke-5 dan menit ke-7


Jarrod Bowen mencetak hattrick di pertandigan pekan ke-26 Liga Inggris 2023 kontra Brentford, 27 Februari 2024-X @WestHam -

Meskipun demikian, Brentford tak menyerah begitu saja. Dengan semangat juang yang membara, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Neal Maupay enam menit setelah gol kedua Jarrod Bowen.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah. Di babak kedua, penampilan West Ham semakin menggila. Mereka bisa menyarangkan dua gol tambahan. 

Jarrod Bowen kembali menunjukkan kehebatannya dengan mengukuhkan hattricknya pada menit ke-63. Lalu disambung oleh gol Emerson enam menit berselang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports