Catat! Live Streaming Nottingham vs Man Utd: Setan Merah OTW ke Jalan yang 'Benar'

Catat! Live Streaming Nottingham vs Man Utd: Setan Merah OTW ke Jalan yang 'Benar'

Hasil Manchester United vs West Ham Skor 3-0: Gol Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund Semakin Gacor di Setan Merah-manchesterunited/Instagram-

HARIAN DISWAY - Duel dua tim Liga Inggris akan tersaji di FA Cup antara Manchester United kontra Nottingham Forest. Pertandingan tersebut merupakan putaran kelima FA Cup 2023/2024, Kamis, 29 Februari 2024.

Nottingham Forest akan bertindak sebagai tuan rumah di laga dini hari nanti. Maka publik City Ground bersiap menyambut pasukan Erik Ten Hag untuk berlaga di lanjutan FA Cup. 

Kedua tim ini datang ke laga nanti dengan kekalahan di laga terakhir Liga Inggris. Nottingham Forest harus menelan kekalahan 2-4 di kandang Aston Villa, sementara Manchester United kalah 1-2 oleh tamu mereka, Fulham.

Sehingga Manchester United akan berusaha mengembalikan mental kemenangan mereka di laga dini hari nanti. The Reds Devils (sebutan Manchester United) mengincar kemenangan untuk meneruskan perjuang mereka di FA Cup. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Liverpool vs Southampton: Euforia dan Tantangan The Reds di FA Cup

BACA JUGA:FA Cup: Blackburn vs Newcastle 1-1, The Magpies ke Perempat Final Lewat Adu Penalti

"Kami harus berjuang dan harus memberikan yang maksimal setiap hari. Dan saya lihat dalam latihan para pemain melakukan itu," kata Erik Ten Hag pada konferensi pers sebelum pertandingan. 


Dwigol Rasmus Hojlund Bantu Manchester United Bawa Pulang 3 Poin dari Kandang Luton Town-@manc-Instagram

Perlu diingat bahwa Manchester United merupakan finalis FA Cup tahun lalu. Bruno Fernandes cs takluk atas rival sekota mereka, Manchester City di Wembley. 

Kala itu The Reds Devils kalah tipis 2-1 dari The Cityzens (sebutan Manchester City). Dwi gol kemenangan The Cityzens lahir lewat Ilkay Gundogan, sementara gol Manchester United tercipta melalui eksekusi penalti Bruno Fernandes. 

"Ini semua tentang proses. Dan saya harus mengatur prosesnya. Kami harus fokus untuk terus meraih kemenangan," sambung pelatih berkepala plontos itu menatap laga kontra Nottingham Forest. 

Sebelum kekalahan kontra Fulham, Manchester United mencatat lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Namun, pasukan Erik ten Hag mengalami penurunan performa yang signifikan saat menjamu Fulham.

BACA JUGA:Dramatis! Real Sociedad vs Mallorca 5-6, Si Bajak Laut ke Final Copa del Rey Lewat Adu Penalti

BACA JUGA:Roma vs Torino 3-2: Magis Dybala Amankan Tiga Angka Serigala Ibu Kota di Olimpico

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manutd.com