Inspirasi Outfit Antimainstream ala Bio One Biar Tampil Beda

Inspirasi Outfit Antimainstream ala Bio One Biar Tampil Beda

Inspirasi Outfit Anti Mainstream dari Bio One-Bio One-Instagram: @bojvoyej

HARIAN DISWAY - Mengekspresikan sebuah gaya dan penampilan lewat outfit adalah salah satu kreatifitas didalam dunia fashion. Bio One adalah seorang Aktor yang sering mengekspresikan sebuah outfit anti mainstream disetiap kegiatannya. Dalam beberapa Konferensi pers, Talkshow, dan Kegiatan pribadi Bio One, dia selalu all out dengan outfit yang stylish. 

Pria yang bernama asli Juan Bio Subiantoro tersebut mengaku bahwa Fashion itu bukan tentang gender, Fashion itu adalah tubuh lu yang terbaik, Jadi sebenarnya lu pake apapun tapi lo pede lo bakal keren-keren aja, ketika lo ngerasa lo yakin bahwa ini gue. Ujar Bio One dalam channel YouTube Eventori View.

Inilah Inspirasi outfit Bio One yang Stylish dan Anti Mainstream.

  1. Kasual tapi Nakal

Perpaduan antara Sleveless Hoodie Putih dengan Navy jeans terlihat sangat stylish. Slevless Hoodie yang terbuka kancingnya dan memiliki aksen sablon ditengah menambah feel yang tidak boring jika memandangnya. Ditambah dengan kacamata hitam dan kalung semakin menambah karakteristik dalam outfit tersebut.

Navy jeans yang terlihat Baggy, match dengan Sleveless Hoodie yang dipakai oleh Bio One. Tidak hanya itu, Bio One juga memakai beberapa aksesoris seperti bracelett di kanan dan Smartwatch dikiri agar menyeimbangkan tampilan outfit di unggahan tersebut

Tidak lupa dengan cincin, detail kecil namun sangat berpengaruh pada penampilan. Outfit kasual ini, di modifikasi oleh Bio One dengan aksesoris yang justru menambah kesan Freedom dalam berpenampilan.

BACA JUGA:Gabungkan Kenyamanan dan Keindahan, Brand Sepatu VAIA Hadir dalam Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

2. Warna yang selaras

 WPerpaduan dari full outfit yang dipakai oleh Bio One mulai dari atasan hingga bawahan terlihat selaras dalam pemilihan warna. Dengan menggunakan Outer kuning dan memiliki tambahan kain yang menjalar di sela-sela lengannya terlihat sangat stylish. Pakaian dalam yang di dominasi warna hitam dan kalung sebagai pelengkapnya terlihat sangat elegan.

Tidak lupa, Bio One selalu memakai Kacamata hitam yang selalu menjadi Ikonik dari dirinya, Celana kain yang selaras warnanya dengan outer yang dipakai Bio One sangat menarik untuk dipandang dan dicoba.

Tidak lupa dengan tambahan kain hitam yang ada di celananya semakin membuat outfit yang dipakai Bio One pada kegiatan hari itu sangat Ikonik.

BACA JUGA:Simpel tapi Keren! Ini 10 Ide Outfit ala The8 Seventeen yang Bisa Ditiru

3. Gentle and Feminim

Outfit yang satu ini adalah outfit paling impressive dari Bio One. Pada pertemuan perilisan film Pertaruhan Series, Bio One memakai Kemeja Silver Glossy dengan Dasi Gray. Lalu tidak lupa kacamata hitam bundar sebagai ikonik dari Bio One. Ditambah Pipa rokok yang terlihat masculinity dan elegant.

Hal yang lebih mengejutkannya lagi, Bio One memakai rok yang cenderung biasa dipakai oleh perempuan. Namun, kali ini Bio One tampil lebih ekspresif dengan Rok yang disobek-sobek, sangat anti mainstream.

Tas cewek yang seiras warnanya dengan keseluruhan outfitnya mempertegas penampilannya saat disana. Sandal selop yang bermodel seperti Yeezy terlihat menakjubkan untuk dipadukan dengan outfit anti mainstream Bio One pada saat itu.

Itu adalah inspirasi outfit anti mainstream dari Aktor yang sangat ekspresif dalam penampilannya di bidang Fashion. Dari Bio One kita bisa menilai jika apa pun yang kita pakai, jika kita percaya diri dan merasa keren, itu adalah diri kita. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber