Gabungkan Kenyamanan dan Keindahan, Brand Sepatu VAIA Hadir dalam Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Gabungkan Kenyamanan dan Keindahan, Brand Sepatu VAIA Hadir dalam Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Brand sepatu lokal VAIA hadir menjawab kebutuhan akan sepatu yang nyaman dan elegan-istimewa-

HARIAN DISWAY - Sepatu tak lagi hanya berfungsi sebagai alas kaki. Saat ini, Sepatu sudah menjadi salah satu item lifestyle penunjang penampilan. Tampil fashionable dengan Sepatu keren pasti akan meningkatkan kepercayaan diri

Saat membeli sepatu, manakah yang harus diutamakan? Fungsinya sebagai alas kaki, atau tampilannya yang menarik? Itu bukan pilihan yang mudah. Bahkan tak sedikit perempuan yang membeli sepatu cantik yang tidak enak dipakai dan berlindung di balik jargon "Beauty is Pain."

Padahal, model yang cantik bisa dipadukan dengan kenyamanan. VAIA, brand sepatu lokal milik Affania Fariza Balqis sudah membuktikan hal itu. Berdiri sejak 2017, VAIA menghadirkan koleksi sepatu berdesain elegan, kualitas unggul, serta nyaman digunakan.

BACA JUGA:Mau Beli iPhone Cuma 6 Jutaan di Digimap? Yuk Kunjungi Shopee Mall dan Nikmati Promo Menarik!

Dalam rangkaian kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale hingga 3 Maret nanti, Affania Fariza Balqis berbagi kisah perjalanannya memasuki industri Fashion lokal bersama brand VAIA.

Serta bagaimana Shopee mendorong VAIA untuk terus berkembang dengan berbagai program dan fitur yang menguntungkan bagi seluruh pengguna. Baik penjual maupun pembeli.

Keinginan Mengubah Situasi

Hingga beberapa tahun yang silam, Affania Fariza Balqis adalah seorang ibu dan perempuan karier. Karena tuntutan profesi, dia selalu berusaha menjaga penampilan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Namun, harus diakui, mencari sepatu yang cantik dan nyaman adalah PR berat.

BACA JUGA:Banjir Promo! Shopee Live Diskon Murah sampai 80 Persen Hadir Dua Kali Setiap Hari

Tidak pernah terpikirkan olehnya, kesulitan yang kerap dia temui saat mencari sepatu mendorong lahirnya ide bisnis. Affania menuturkan, perhatiannya sudah sejak dulu tertuju pada dunia fashion.


GABUNGKAN kenyamanan dan keindahan, brand sepatu VAIA Hadir dalam Shopee 3.3 Grand Fashion Sale. Foto: Affania Fariza Balqis pendiri VAIA.-Shopee-

Bagi dia, faktor kenyamanan selalu menjadi prioritas utama dalam menjalani berbagai perannya sehari-hari. Baik sebagai ibu, perempuan karier, mahasiswa, dan peran-peran lainnya.

Dari situ, Affania kemudian tahu bahwa dia tidak sendirian. Banyak sekali perempuan di luar sana yang menghadapi tantangan untuk mendapatkan kenyamanan serta estetika dalam sepasang sepatu.

"Sehingga di tahun 2017, tekadku semakin bulat untuk mengubah situasi tersebut dan menghadirkan solusi," kenang Affania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: