Gabungkan Kenyamanan dan Keindahan, Brand Sepatu VAIA Hadir dalam Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Gabungkan Kenyamanan dan Keindahan, Brand Sepatu VAIA Hadir dalam Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Brand sepatu lokal VAIA hadir menjawab kebutuhan akan sepatu yang nyaman dan elegan-istimewa-

BACA JUGA:Belanja di Shopee Makin Nyaman! Bisa Kembalikan Barang Jika Berubah Pikiran dan Garansi Bebas Pengembalian Lho!

"Bagi aku sepasang sepatu tidak hanya dapat mengantarkan ke tempat tertentu, tetapi juga menjadi salah satu penopang dalam setiap kegiatan," papar dia.

Dia pun menciptakan VAIA. Sebuah merek sepatu yang menggabungkan desain menarik dan kenyamanan untuk menemani semua orang menjalankan perannya masing-masing di berbagai momentum.

Tak disangka, VAIA dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi pengrajin. Hingga memanfaatkan bahan baku yang diproduksi secara lokal di Indonesia.

Saat ini, VAIA berhasil membangun fabrikasi sendiri dengan menggunakan beberapa enhancement bahan baku yang 100% diproduksi di Indonesia.

BACA JUGA:Keren! Parfum Heura Racikan Dua Mahasiswa Ini Sabet Super Growing UMKM di Shopee Super Awards 2023


Berawal dari 2 orang pekerja di balik tim produksi, kini VAIA telah mempekerjakan sekitar 60 pekerja-istimewa-

Kegigihan serta kerjasama dari tim VAIA berhasil melahirkan produk-produk yang saat ini menjadi pilihan favorit bagi perempuan Indonesia. Affania berbagi 3 poin utama yang menjadikan VAIA berbeda. Yakni: 

  • Comfort, produk VAIA berhasil mengkombinasikan gaya dan kenyamanan dalam setiap pasang sepatu,
  • Quality Craftsmanship and material, setiap produk VAIA dibuat dengan craftmanship yang teliti serta menggunakan material terbaik di kelasnya,
  • Timeless elegance, VAIA memastikan bahwa setiap desain yang dibuat memberikan sensasi elegan kepada pengguna-nya, VAIA Lady.

Kembangkan Potensi bersama Shopee

Pada kuartal keempat 2020, VAIA memutuskan untuk bergabung dengan Shopee. Saat itu, pandemi Covid 19 sedang keras-kerasnya menghajar Indonesia. Tahun yang sangat menantang bagi para pelaku usaha.

"Sulit membayangkan berjualan sepatu di saat semua pihak sedang melakukan pembatasan. Salah satu adaptasi yang dapat kami lakukan dalam penjualan dan pemasaran adalah bergabung dengan Shopee," ungkap Affania.

Menurutnya, pada saat itu Shopee tidak hanya diminati masyarakat untuk memenuhi kebutuhan. Tapi juga menjadi salah satu strategi yang sangat membantu bagi para pengusaha untuk tetap menjalankan bisnis.

BACA JUGA:Kisah Triana Saptiaji, Penjual Mukena yang Dapat Penghargaan Shopee Super Award 2023

BACA JUGA:Ada Fitur Shopee Mall Bayar Nanti Bunga 0%, Belanja Makin Seru dan Leluasa

Hanya dalam 2 hingga 3 bulan setelah bergabung, VAIA perlahan bangkit. Khususnya dengan hadirnya kampanye angka kembar dan Lebaran yang meningkatkan penjualan VAIA hingga 80% dari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: