Baju yang Dibeli Aurel Hermansyah Tidak Sesuai, Untung Ada Shopee Garansi Bebas Pengembalian!

Baju yang Dibeli Aurel Hermansyah Tidak Sesuai, Untung Ada Shopee Garansi Bebas Pengembalian!

Aurel Hermansyah kembali menyita perhatian netizen lewat unggahan terbarunya di Instagram-istimewa-

HARIAN DISWAY - Unggahan terbaru Aurel Hermasyah di Instagram kembali menyita perhatian netizen. Dalam unggahan itu, aktris sekaligus penyanyi cantik tersebut tampil gembira. Apa yang membuatnya terlihat begitu happy

Ternyata, pada Senin, 26 Februari 2024, selebriti papan atas yang memiliki nama asli Titania Aurelie Nurhermansyah itu mengunggah konten menarik tentang Shopee Garansi Bebas Pengembalian di media sosial pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Aurel gembira karena bisa mengembalikan barang pesanannya dengan gampang di Shopee. Item itu dikembalikan karena tampak kurang cocok dengan style keseharian istri Atta Halilintar tersebut.

BACA JUGA:Gabungkan Kenyamanan dan Keindahan, Brand Sepatu VAIA Hadir dalam Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Awalnya, Aurel memang terlihat galau saat memilih baju yang ingin dibelinya dari aplikasi Shopee.

"Dress sih cantik. Kemejanya juga bagus nih. Outer-nya juga cocok nih kayaknya," kata Aurel sambil scrolling Shopee dari ponsel. "Duh bingung banget deh, di Shopee tuh lucu-lucu semua," ucap ibu dua anak tersebut.

Aurel mengaku bingung untuk memilih baju mana yang ia ingin beli, lantaran banyaknya pilihan outfit yang bagus di Shopee. Dia akhirnya memutuskan membeli tiga jenis outfit. Yakni dress, kemeja, dan outer.

Kebetulan juga, Aurel harus menghadiri banyak acara dalam beberapa hari ke depan. Itu sebabnya dia langsung membeli tiga produk fashion yang cantik-cantik dari Shopee.

BACA JUGA:Mau Beli iPhone Cuma 6 Jutaan di Digimap? Yuk Kunjungi Shopee Mall dan Nikmati Promo Menarik Hanya Besok!

Setelah menentukan pilihan, Aurel menerima paket berisi dress, kemeja, hingga outer yang dia pesan. Ketika membuka paket pesanannya dari Shopee, Aurel langsung memberikan pujian pada tiga jenis baju yang ia beli.

Sesuai dugaan, Aurel mengaku suka dengan dress hitam cantik, kemeja hitam keren, dan outer putih tersebut. "Tuh kan bener, dress-nya cantik banget Sobat Shopee," ucap Aurel saat mengambil produk pertama.


Membuka paket pesanannya, Aurel langsung memuji produk pertama yang ia ambil, yaitu dress cantik berwarna hitam dengan motif bunga, yang ia pesan dari Shopee-istimewa-

"Nah, ini yang kedua nih. Wah kemejanya keren banget deh. Ini (cocok dengan) aku banget sih," lanjut Aurel. Menurut dia, kemeja keren tersebut sesuai dengan karakter style maupun seleranya.


Tak hanya dress, kemeja hitam polos yang ia pesan dari Shopee juga membuat Aurel melontarkan pujian-istimewa-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: