Rilis Hari ini, Realme 12 Pro Plus Andalkan Lensa Telefoto Periskop yang Bisa Zoom 120 Kali

Rilis Hari ini, Realme 12 Pro Plus Andalkan Lensa Telefoto Periskop yang Bisa Zoom 120 Kali

Rilis hari ini, Realme 12 Pro Plus andalkan lensa telefoto periskop yang bisa zoom 120x. --Realme

HARIAN DISWAY - Realme mengguncang pasar dengan peluncuran lini terbarunya, Realme 12 Series, pada Kamis, 29 Februari 2024. Salah satu yang ada di seri tersebut ada 12 Pro Plus yang mengandalkan lensa telefoto periskop yang memiliki kemampuan zoom 120 kali.

Bocoran spesifikasi ini memberikan gambaran menggoda tentang apa yang akan ditawarkan oleh perangkat yang dinanti-nantikan ini. Informasi rinci tentang Realme 12 Pro Plus telah muncul di laman resmi perusahaan.

Realme 12 Pro Plus menyuguhkan estetika yang memikat. Dalam pilihan warna yang akan ditawarkan, terdapat sentuhan keanggunan dengan hadirnya varian warna cream yang disempurnakan dengan garis emas yang ada di sekitar kamera. Bodinya dengan detail yang lebih halus menjanjikan pengalaman visual yang memikat bagi penggunanya.

BACA JUGA: Menawan Tanpa Casing, Realme Coca Cola Sudah Bisa dibeli Hari Ini

Salah satu fitur yang paling menarik perhatian adalah kemampuan kamera yang luar biasa. Realme 12 Pro Plus akan dilengkapi Triple Camera yang mengesankan, dengan kamera utamanya memiliki resolusi 50MP, didukung oleh Ultrawide Camera 8MP.

Dan yang paling canggih adalah kemampuan zoom hingga 120x, dengan sensor utama lensa telefoto 64 MP untuk membidik subjek dari jarak jauh dengan detail yang tajam dan mendalam. 

Namun, kemampuan kamera bukanlah satu-satunya aspek yang mengesankan dari Realme 12 Pro Plus. Ponsel ini juga menjanjikan pengalaman fotografi yang semakin memukau dengan sensor kamera utama yang lebih besar dari sebelumnya.

Dikatakan bahwa kamera utama akan menggunakan sensor 50 MP dari Sony IMX890 yang telah dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS), memastikan bahwa setiap momen yang diabadikan akan tetap stabil dan jernih bahkan dalam situasi yang bergerak cepat.

BACA JUGA:Vivo Y100 5G Dirilis Hari Ini, Tampil Elegan dengan Desain dari Kulit Fiber Premium

Selain itu, Realme 12 Pro Plus juga menampilkan layar AMOLED luas berukuran 6.7 inci yang memukau, dipadukan dengan resolusi Full HD Plus yang mencapai 2412 x 1080 piksel. Dengan kehadiran refresh rate sebesar 120Hz menambah sentuhan kesempurnaan pada layar canggih ini.

Realme 12 Pro Plus menjanjikan pengalaman visual yang mengesankan, membawa pengguna dalam perjalanan multimedia yang mengasyikkan.

Detail yang tajam, warna yang hidup, dan alur gerakan yang mulus akan menghadirkan nuansa yang tak tertandingi dalam setiap aktivitas, mulai dari menonton film favorit hingga bermain game yang memukau. 

BACA JUGA: Samsung Galaxy S24 Series Dirilis, Ini Fitur AI, Spesifikasi dan Harga S24, S24 Plus, dan S24 Ultra

Mengusung teknologi terdepan, Realme 12 Pro Plus menggantungkan kinerjanya pada kehadiran Chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 2 yang andal. Ditenagai oleh CPU Octa-Core yang tangguh serta GPU Adreno 710 yang cemerlang, ponsel ini menawarkan kinerja yang luar biasa dalam menangani berbagai tugas, mulai dari multitasking hingga gaming berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: