Tamat! Paul Pogba Diskors 4 Tahun Gara-gara Doping, Ini Klarifikasinya..

Tamat! Paul Pogba Diskors 4 Tahun Gara-gara Doping, Ini Klarifikasinya..

GELANDANG klub Juventus dan tim nasional Prancis Paul Pogba dinyatakan positif doping. Sesuai regulasi, Pogba sangat mungkin akan mendapatkan hukuman selama empat tahun. Namun, eks gelandang Manchester United itu bisa selamat kalau sampel B menunjukkan ne--

"Paul Pogba telah dilarang bermain sepak bola selama empat tahun karena doping," tulis Romano di akun X pribadinya. 

Saudara kandung Paul Pogba, Mathias juga ikut terseret ke dalam kasus doping ini. Sehingga mantan punggawa ASM Belfort itu ditahan pada September 2022 karena dituduh terlibat.

BACA JUGA:Pogba Terjerat Doping, Juve Bidik Gelandang Arsenal Thomas Partey

BACA JUGA:Testosteron Bikin Pogba Berantakan

Menurut Paul, Mathias berusaha memeras uang sebesar 11 juta Pounds darinya untuk kasus serupa. Namun, Mathias dibebaskan Desember lalu dan membantah tuduhan terhadapnya.

Kasus ini menjadi coretan buruk dalam karir Paul Pogba. Dia pun memberikan tanggapan miris terhadap musibah yang memimpanya. 

“Ketika ada uang, anda harus berhati-hati. Uang bisa mengubah segalanya. Kadang saya berpikir bahwa saya tidak ingin punya uang lagi," kata Paul Pogba dilansir dari Al Jazeera

"Aku hanya ingin hidup normal dan bermain lagi. Lalu, orang-orang akan mencintaiku karena kemampuanku, bukan karena ketenaran atau uang. Semoga ini bisa membuatku lebih kuat," ucap Pogba dengan penuh penyesalan. 

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ladbible.com