Live Streaming Bhayangkara FC vs Madura United: Emral Abus Kembali Tangani The Guardians

Live Streaming Bhayangkara FC vs Madura United: Emral Abus Kembali Tangani The Guardians

Skuad Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan menunjukkan kualitas mereka di putaran kedua Liga 1 2023/2024-Instagram @bhayangkarafc-

HARIAN DISWAY - Bhayangkara Presisi Indonesia FC sedang tertatih di Liga 1 2023/2024. Tim berjuluk The Guardians itu akan kembali dihadapkan ujian melawan Madura United, Jumat, 1 Maret 2024 pukul 19.00 WIB. 

Pertandingan pekan ke-27 Liga 1 itu akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). Perbedaan ekstrem membedakan kedua kesebelasan.

Bhayangkara Presisi Indonesia terpuruk di dasar klasemen. Radja Nainggolan cs itu hanya mengumpulkan 15 poin. Tiga kekalahan beruntun ditelan oleh The Guardians sejak pekan ke-24. 

Berbanding 180 derajat dengan sang tamu Madura United. Tim besutan Mauricio Souza itu sedang menduduki papan atas klasemen sementara. Tepatnya, di peringkat kelima.

BACA JUGA:Bhayangkara Pecat Mario Gomez , Eks Pelatih Gresik United Jadi Kandidat Pengganti

BACA JUGA:Resmi! RANS Nusantara FC Berpisah dengan Eduardo Almeida, Siapa Penggantinya?

Sama-sama Membutuhkan Kemenangan


Debut perdana Radja Nainggolan dalam pekan 22 Liga 1 melawan Persita Tangerang di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 17 Desember 2023-Bhayangkara FC-

Laskar Sape Kerrab (sebutan Madura United) mengoleksi 42 poin dari 26 pertandingan. Meskipun posisi keduanya sangat berbeda, pertarungan di lapangan diprediksi akan ketat.

Karena kedua kesebelasan sama-sama membutuhkan tiga poin dalam pertandingan malam nanti.

Madura United membidik kemenangan untuk memperkuat peluang mereka melaju ke babak championship series.

Sementara itu, Bhayangkara Presisi Indonesia FC bertekad untuk melarikan diri dari zona degradasi. Selain posisi di klasemen, performa kedua tim juga menunjukkan kontras yang mencolok.

Madura United meraih dua kemenangan beruntun dalam pertandingan terakhir mereka. Sedangkan Bhayangkara Presisi Indonesia FC baru sajamenelan dua kekalahan telak.

Bhayangkara Presisi Indonesia FC Memecat Mario Gomez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: