Kevin Costner Menemukan Momen dalam Horizon: An American Saga

Kevin Costner Menemukan Momen dalam Horizon: An American Saga

Kevin Costner tengah sibuk dengan film barunya. Cuplikan tayangan trailer pertama untuk film Horizon: An American Saga yang diluncurkan Warner Bros Pictures pada Senin, 26 Februari 2024. -People-

HARIAN DISWAY - Kevin Costner meluncurkan trailer untuk Horizon: An American Saga. Tentang film yang terdiri dari dua bagian itu, sutradara Costner antusias sekali bercerita banyak hal tentang film itu. Juga tentang sejarah AS.

Proses Horizon: An American Saga disebut-sebut sebagai film yang membuat Costner, sangat bergairah. Apalagi Warner Bros Pictures sudah meluncurkan trailer pertama untuk Horizon: An American Saga pada hari Senin, 26 Februari 2024. 

Kisah epik itu mengeksplorasi daya tarik old west atau kehidupan di Barat tempo dulu. Termasuk tentang kisah-kisah heroik dengan perjuangan darah, keringat, dan air mata banyak orang.

BACA JUGA: Usai Urusan Cerai Kelar, Kevin Costner Ingin Bangun Studio Film di St George

Mencakup empat tahun perang saudara, dari 1861 hingga 1865, petualangan sinematik Costner akan membawa penonton pada perjalanan emosional melintasi negara yang sedang berperang dengan dirinya sendiri. 

“Dialami melalui kacamata keluarga, teman, dan musuh yang semuanya berusaha untuk menemukan apa yang sebenarnya terjadi. Gambaran sejarah Amerika Serikat yang benar-benar berarti. 

Dalam acara virtual khusus dan diskusi yang dimoderatori pada Jumat, 23 Februari 2024seputar trailer tersebut, Costner menjelaskan judul filmnya. Costner menyadari bahwa negaranya lebih besar dan lebih jauh dari yang pernah diimpikan siapa pun. “Ini tentang cakrawala pandang. Horison. Tentang perjalanan panjang 200 tahun AS," katanya

Bagi Costner, salah satu tujuannya adalah memproyeksikan apa yang sebenarnya terjadi selama rentang waktu tertentu dalam sejarah Amerika. “Ada ketidakadilan besar yang terjadi di Barat, namun hal ini tidak mengurangi keberanian nenek moyang saya untuk benar-benar melepaskan diri dan pergi ke sana,” kata aktor dan pembuat film tersebut. 

"Dan saya menyadari kecerdikan yang diperlukan, keberanian yang diperlukan untuk meninggalkan negara ini dan melakukan gerakan melintasi negeri," tambahnya.

BACA JUGA: Kevin Costner Kena Ultimatum Terakhir Sang Istri

Bagi Costner, film tersebut akan menjadi sesuatu yang melekat pada penonton. Terkait trailer, penonton diajak untuk menemukan momen-momen bersejarah, berikut heroisme dan segala pertentangannya.

Chapter 1 akan tayang di bioskop pada 28 Juni 2024. Lantas diikuti oleh chapter 2 pada 16 Agustus 2024.

Film ini diisi sederatan nama-nama besar. Sienna Miller, Sam Worthington, Jena Malone, Abbey Lee, Michael Rooker, Danny Huston, Luke Wilson, Isabelle Fuhrman, Jeff Fahey, Will Patton, Tatanka Means, Owen Crow Shoe, Ella Hunt, dan Jamie Campbell Bower. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: