Move On dari Ivan Toney, Liverpool Bidik Bryan Mbeumo Tapi Ada Syaratnya

Move On dari Ivan Toney, Liverpool Bidik Bryan Mbeumo Tapi Ada Syaratnya

Liverpool dikabarkan berminat memboyong Bryan Mbeumo dari Brentford di akhir musim 2023/2024-X @BMbeumo19-

HARIAN DISWAY - Juara Carabao Cup 2023/2024, Liverpool, terus berupaya memperkuat lni serang mereka. Belum puas dengan Mohamed Salah dan Darwin Nunez, The Reds (sebutan Liverpool) dikabarkan mengincar juru gedor Brentford, Bryan Mbeumo.

Penyerang berusia 24 tahun itu sukses membuat The Reds kesengsem. Dari 15 pertandingan di Liga Inggris sampai pekan ke-24 ini, Mbeumo berhasil mengemas 7 gol dan 4 assist.

Torehan tersebut dirasa cukup bagi Liverpool untuk memboyong pemain Timnas Kamerun itu ke Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang.

BACA JUGA:Florian Wirtz Tetap di Leverkusen, Liverpool dan Real Madrid Harap Sabar...

Awalnya, The Reds mengincar striker Brentford lainnya, Ivan Toney. Namun, klub asuhan Jurgen Klopp itu mencari alternatif jika gagal memboyong Toney.


Bryan Mbeumo saat melawan Wolves di lanjutan Liga Inggris 2023/2024-X @BMbeumo19-

Apalagi, tampaknya striker 27 tahun tersebut jadi rebutan banyak klub. Termasuk Arsenal, Chelsea, dan masih banyak lagi. Nah, alternatif tersebut jatuh kepada Bryan Mbeumo.

Lini depan Liverpool sudah memiliki deretan penyeran elite. Seperti Mohamed Salah, Diogo Jota, Darwin Nunez, Luis Diaz, dan Cody Gakpo.

BACA JUGA:Hasil Undian Perempat Final FA Cup: MU vs Liverpool dan Man City vs Newcastle

BACA JUGA:Juara Carabao Cup: Liverpool Sisihkan Chelsea di Wembley Stadium

Setiap penyerang itu sudah mencatatkan minimal 10 gol di semua ajang kompetisi musim ini. Salah misalnya, sudah mengoleksi 19 gol. Diogo Jota sudah menyarangkan 14 gol. Sedangkan Darwin Nunez 13 gol. Kurang apa lagi?

Namun, The Reds tetap mencari tambahan kekuatan agar skuad mereka semakin dalam dan bervariasi.

The Express menyebutkan, Liverpool berencana merekrut Mbeumo pada musim panas 2024. Tapi, dengan satu syarat. The Reds akan menunggu Brentford terdegradasi.


MOVE ON dari Ivan Toney, Liverpool didik Bryan Mbeumo tapi ada syaratnya. Foto: Byran Mbeumo (kiri) saat bermain melawan Manchester United.-AFP-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the express