Catat! Live Streaming Valencia vs Real Madrid: Jude Bellingham is Back

Catat! Live Streaming Valencia vs Real Madrid: Jude Bellingham is Back

Valencia bersiap menjamu Real Madrid di pekan ke-27 Liga Spanyol, 3 Maret 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - La Liga Spanyol kembali menyuguhkan pertandingan seru antara Valencia dan Real Madrid, Minggu, 3 Maret 2024. Los Blancos (sebutan Real Madrid) akan bertamu ke Mestalla markas Valencia. 

Real Madrid bertekad meraih kemenangan di laga tersebut untuk menjaga jarak dengan Girona. Saat ini skuad asuhan Carlo Ancelotti berjarak enam poin dari tim asal Catalan itu (65-59). 

Jude Bellingham cs ingin segera menyentuh 80 poin untuk memastikan gelar juara La Liga. Namun, mereka harus meraih kemenangan di tiap pertandingan sisa. 

Kembalinya pilar penting Los Blancos


Jude Bellingham mencetak dua gol kemenangan di El Clasico. Ia mengantarkan Real Madrid menang 1-2 atas Barcelona.-twitter @realmadrid-

Real Madrid datang ke Mestalla dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka baru saja meraih kemenangan dramatis 1-0 di Santiago Bernabeu. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Tottenham vs Crystal Palace, The Lilywhites Tanpa Richarlison Bisa Apa?

BACA JUGA:Bilbao vs Atletico Madrid 3-0: Los Leones Buat Los Rojiblancos Tak Berkutik di San Mames

Gol tunggal dari Luka Modric menjelang akhir pertandingan menjadi penentu kemenangan Los Blancos.

Kabar baik berhembus di kamar ganti Real Madrid. Beberapa pilar penting mereka bisa diturunkan seperti Jude Bellingham, Joselu, Daniel Carvajal, dan Eduardo Camavinga. 

"Kami harus sedang dalam kondisi terbaik. Carvajal, Camavinga, Joselu dan Bellingham sudah kembali. Kami ingin meraih kemenangan di laga nanti," kata Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi klub. 

"Kami akan memainkan pertandingan sepak bola yang hebat. Saya juga yakin mereka (Valencia, Red) juga memikirkan hal serupa," sambung mantan juru taktik AC Milan itu. 

BACA JUGA:Catat! Live Streaming Nottingham vs Liverpool: Darah Muda si Merah Bergelora

Valencia masih angin-anginan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: realmadrid.com