Catat! Live Streaming Nottingham vs Liverpool: Darah Muda si Merah Bergelora

Catat! Live Streaming Nottingham vs Liverpool: Darah Muda si Merah Bergelora

Nottingham Forest akan menjamu Liverpool di pertandingan pekan-27 Liga Inggris, 2 Maret 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Kemenangan dan gelar hanya perlu dirayakan selama 24 jam. Maka, setelah menjuarai Carabao Cup pada Senin pagi, 26 Februari 2024, Liverpool langsung menatap lanjutan Liga Inggris.

Skuad asuhan Jurgen Klopp itu akan menghadapi Nottingham Forest, Sabtu malam, 2 Maret 2024 22.00 WIB. Pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris itu akan digelar di City Gorund, markas Nottingham Forest.

"Ini akan menjadi tantangan yang berat bagi kami, bermain di kandang lawan. Serangan balik mereka sangat berbahaya," kata Jurgen Klopp sebelum pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA:Move On dari Ivan Toney, Liverpool Bidik Bryan Mbeumo Tapi Ada Syaratnya

"Pemain seperti Taiwo Awoniyi, Anthony Elanga, Morgan Gibbs-White, Hudson-Odoi atau Divock Origi sangat cepat dalam melakukan counter attack," lanjut juru taktik berusia 56 tahun itu. Berikut ulasan kondisi setiap tim. 

Tren buruk tuan rumah 


Fulltime Nottingham Forest vs Manchester United: Bukan Kemenangan Yang Mudah--akun Instagram @officialnffc

Nottingham Forest berada dalam awan kelam setelah menelan 2 kekalahan berturut-turut dalam sepekan. Tim berjuluk The Tricky Tress itu dikalahkan oleh Aston Villa 4-2 di markas Aston Villa. Terbaru, mereka disingkirkan Manchester United dari FA Cup setelah takluk 1-0.

Peringkat mereka di liga pun cukup memprihatinkan. Mereka berada satu tempat di atas zona merah, di peringkat ke-17. Divock Origi cs unggul empat poin dari Luton Town di posisi ke-16. Tapi, Luton Town baru memainkan 25 pertandingan, sedangkan Forest sudah memainkan 26 pertandingan.

BACA JUGA:Florian Wirtz Tetap di Leverkusen, Liverpool dan Real Madrid Harap Sabar...

BACA JUGA:Hasil Undian Permpat Final FA Cup: MU vs Liverpool dan Man City vs Newcastle

Maka, skuad asuhan Nuno Espírito Santo itu bertekad kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Liverpool malam nanti.

Bukan hal mudah, pastinya. Mengingat level kedua klub sangat berbeda. Tapi, ledakan semangat dan determinasi pasukan tuan rumah wajib sekali diwaspadai oleh Mohammed Salah dkk.

Konfidensi Pasukan Muda Jurgen Klopp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liverpoolfc.com