Catat! Live Streaming Nottingham vs Liverpool: Darah Muda si Merah Bergelora

Catat! Live Streaming Nottingham vs Liverpool: Darah Muda si Merah Bergelora

Nottingham Forest akan menjamu Liverpool di pertandingan pekan-27 Liga Inggris, 2 Maret 2024-Vidio-


Usai memenangkan Carabao Cup, Liverpool akan kembali berlaga kontra Southampton di putaran kelima FA Cup, 29 Februari 2024 -X @LFC-

Di sisi lain, Liverpool datang dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih kemenangan beruntun. Terbaru mereka bisa menggilas Southampton 3-0 di FA Cup.

BACA JUGA:Juara Carabao Cup: Liverpool Sisihkan Chelsea di Wembley Stadium

Jurgen Klopp, sang arsitek di balik kesuksesan itu, berhasil menavigasi badai cedera tim dengan menurunkan sejumlah pemain muda. Dan ternyata, mereka luar biasa.

Pasukan belia Liverpool (sempat disebut anak magang oleh para fans di media sosial) bahkan bisa menumbangkan Chelsea yang menerjunkan skuad utuh di Carabao Cup.

"Sangat bahagia melihat para pemain pemuda menghadapi situasi kemenangan. Mereka bisa membuat pencapaian luar biasa," tegas Klopp.

So, momentum di Nottingham Forest akan menjadi kesempatan bagi pemain muda Liverpool untuk kembali membuktikan kualitas mereka.

Meskipun beberapa pemain inti Liverpool akan absen di laga malam nanti, Klopp diyakini memiliki strategi cemerlang untuk merebut tiga poin dari kandang Nottingham Forest. (*)

BACA JUGA:Jelang Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool: Badai Cedera The Reds Bikin Miris Jurgen Klopp

Perkiraan Susunan Pemain

Nottingham Forest (4-2-3-1): Matz Sels (GK), Harry Toffolo, Murillo Costa, Felipe Augusto, Neco Williams, Nicolas Dominguez, Danilo Oliviera, Calum Hudson-Odoi, Morgan Gibbs-White, Anthony Elanga, Taiwo Awoniyi

Pelatih: Nuno Espirito Santo

Liverpool (4-3-3): Caoimhín Kelleher (GK), Andy Robertson, Virgil Van Dijk, Ibrahima Konate, Joe Gomez, Bobby Clark, Alexis Mac Allister, Harvey Elliott, Luis Diaz, Cody Gakpo, Conor Bradley

Pelatih: Jurgen Klopp

BACA JUGA:Head to Head Man City vs Man Utd:The Cityzens Lebih Diunggulkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liverpoolfc.com