Sevilla vs Sociedad 3-2, Sergio Ramos Bawa Rojiblancos Menjauh dari Zona Degradasi

Sevilla vs Sociedad 3-2, Sergio Ramos Bawa Rojiblancos Menjauh dari Zona Degradasi

Sargio Ramos menjadi pahlawan usai membayar kesalahan yang dilakukannya dengan mencetak gol--instagram @sevillafc

HARIAN DISWAY - Sergio Ramos sukses membawa Sevilla menang 3-2 atas tamunya, Real Sociedad, dalam lanjutan La Liga. Kemenangan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu 2 Maret 2024 malam WIB itu cukup berarti bagi Sevilla.

Hasil tiga poin penuh membawa Los Rojiblancos (sebutan Sevilla) menjauhi zoda degradasi. Sedangkan untuk Real Sociedad, kekalahan itu menjadi sinyal yang buruk sebelum menjamu Paris Saint-German (PSG) di Liga Champions pekan depan.

Pada pertandingan ini, penyerang Sevilla Youssef En-Nesyri mencetak dua gol berturut-turut di menit ke-11 dan 13. Sedangkan satu gol kemenangan Sevilla dicetak oleh Sergio Ramos pada menit ke-65.

BACA JUGA:Modric Buktikan Kelasnya: Gol Spektakuler di Usia 38 Tahun, Pastikan Kemenangan Madrid Kontra Sevilla

Sedangkan gol Sociedad tercipta lewat tendangan titik putih oleh Andre Silva pada injury time babak pertama. dan satu gol hiburan dicetak oleh pemain pengganti Brais Mendes di menit ke-92.


Selebrasi Youssef En-Nesyri usai mencatatkan namanya di papan skor saat menghadi Real Sociedad--instagram @sevillafc

"Senang dengan hasilnya. Ini yang sangat penting untuk terus memperbaiki posisi kami klasemen," ungkap Sergio Ramos ketika diwawancarai Sevilla TV.

"Ini adalah pertandingan yang serius secara umum, bukan hanya soal mempertahankan posisi," lanjut mantan defender Real Madrid tersebut. Sevilla kini berada di peringkat 14 dengan 27 poin. Unggul 8 poin atas Cadiz yang ada di mulut jurang degradasi.

BACA JUGA:Penyerang Sevilla: Lucas Ocampos Dilecehkan, Klub Lapor La Liga

BACA JUGA:Arsenal Curi Kemenangan di Kandang Sevilla, The Gooners Ambil Alih Puncak Klasmen

"Di lapangan, kami bermain dengan baik, dan kami mengatasi momentum-momentum momen emosional dengan sangat bagus. Karena sebetulnya kami ingin memenangkan pertandingan dengan lebih cepat," jelasnya.

Sejak comeback ke Sevilla pada musim panas lalu, Sergio Ramos merasa penampilannya semakin menyatu dengan pemain yang lain. Kontribusi pemain yang masih super fit pada usia 37 tahun itu juga makin nyata.

"Secara pribadi, dalam beberapa bulan terakhir aku merasa lebih baik. Dan aku juga bisa menyumbangkan gol. Kondisiku luar biasa," lanjut pemain yang pernah merumput di PSG tersebut.

BACA JUGA:Real Madrid Tersandung di Sevilla, Puncak Klasemen Rawan Direbut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sevilla tv