Penyerang Sevilla: Lucas Ocampos Dilecehkan, Klub Lapor La Liga

Penyerang Sevilla: Lucas Ocampos Dilecehkan, Klub Lapor La Liga

Lucas Ocampos jadi korban pelecehan seksual saat laga tandang Sevilla kontra Rayo Vallecano, 6 Februari 2024-Akun X @AlertesInfos-

HARIAN DISWAY - Pelecehan seksual dialami oleh penyerang Sevilla, Luis Ocampos saat laga tanda kontra Rayo Vallecano, 6 Februari 2024. Winger asal Argentina itu, dilecehkan oleh suporter lawan saat hendak melakukan lemparan ke dalam. 

Setelah mengalami tindakan tersebut, tribun penonton menertawakan tindakan usil salah satu pendukung tua rumah. Tapi sang pemain marah dan meminta La Liga menyelidiki tindakan supoter Rayo Vallecano itu. 

"Pemain kami, Lucas Ocampos, menjadi sasaran tindakan cabul dan sepenuhnya tidak pantas yang dilakukan oleh pendukung tuan rumah. Hal ini telah kami sampaikan secara langsung kepada La Liga," tulis Sevilla pada laman resmi klub. 

Laga tersebut berhasil dimenangkan Sevilla dengan skor tipis 2-1. Youssef En-Nesyri mencetak dua gol untuk Sevilla pada menit ke-19 dan 45, sementara gol tunggal tuan rumah dicetak oleh Isi Palazon pada menit ke-29.

BACA JUGA:Brentford Dibekuk Man City 1-3: Pujian Khusus Guardiola untuk Phil Foden

BACA JUGA:Phil Foden Jadi Pahlawan Kemenangan Man City atas Brentford Berkat Hal Ini...

Meskipun Rayo Vallecano mendominasi penguasaan bola dengan 68 persen dan melepaskan 22 tembakan, Sevilla mampu tampil lebih efektif dalam memanfaatkan peluang.


Sevilla berhasil memenangkan laga tandang kontra Rayo Vallecano 2-1, 6 Februari 2024 -Akun X @SevillaFC-

Namun, sorotan utama dari pertandingan tersebut bukanlah terletak pada jalannya laga, melainkan insiden pelecehan seksual yang dialami oleh pemain Sevilla, Lucas Ocampos itu.

Sevilla, melalui pernyataan resmi klub, mengutuk tindakan suporter Rayo Vallecano itu. Mereka menegaskan bahwa perilaku semacam itu tidak dapat diterima dalam sepak bola.

"Kami mengirimkan penuh kami dukungan kepada Lucas Ocampos, yang menunjukkan ketenangan dan profesionalisme yang luar biasa meskipun ada perilaku yang tidak dapat diterima dari penggemar yang melecehkannya," sambung Sevilla membela pemainnya itu.

BACA JUGA:AS Roma vs Cagliari 4-0: Paulo Dybala Dibilang Titisan Francesco Totti

BACA JUGA:Alavés vs Barcelona 1-3: Blaugrana Tak Terima Vitor Roque Kena Kartu Merah

Kemenangan atas Rayo Vallecano itu, menjadi modal penting bagi Sevilla untuk mengangkat posisi mereka di klasemen. Saat ini, Los Nervionenses (sebutan Sevilla) menempati peringkat ke-15 dengan 20 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sevillafc.es