Jude Bellingham Kena Kartu Merah Setelah Laga Usai, Ini yang Dikatakannya pada Wasit Gil Manzano

Jude Bellingham Kena Kartu Merah Setelah Laga Usai, Ini yang Dikatakannya pada Wasit Gil Manzano

JUDE BELLINGHAM kena kartu merah setelah laga usai, ini yang dikatakannya pada wasit Gil Manzano.-Real Madrid Extra-

HARIAN DISWAY - Laga Valencia vs Real Madrid di Mestalla, Minggu, 3 Maret 2024 sungguh emosional bagi Jude Bellingham. Ia comeback dalam setelah absen tiga laga akibat cedera engkel. Ia mencetak gol. Lalu kena kartu merah.

Dua kejadian terakhir adalah hasil dari keputusan kontroversial wasit Jesus Gil Manzano yang memimpin pertandingan tersebut. Ia menjadi rentetan mimpi buruk yang membuat Real Madrid harus puas dengan skor 2-2.

Apa yang dikatakan Jude Bellingham kepada Gil Manzano sehingga ia harus diusir dari lapangan saat laga sudah selesai? Berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Valencia vs Madrid 2-2: Drama di Mestalla, Kemenangan Los Blancos Dirampok Wasit!

Drama Menit ke-90+9

Rangkaian kejadian itu sangatlah kacau. Laga Valencia vs Madrid diberi tambahan waktu 7 menit pada babak kedua. Maka, laga harusnya sudah selesai ketika bola ada di kaki para pemain Valencia. Namun, Gil Manzano membiarkan Real Madrid melakukan serangan balik.


JUDE BELLINGHAM kena kartu merah setelah laga usai, ini yang dikatakannya pada wasit Gil Manzano.-Real Madrid Extra-

Pada menit ke 98, Los Blancos (sebutan Real) mendapatkan sepak pojok. Luka Modric mengambil tendangan itu, dan mengarahkannya ke ke sisi kiri gawang Valencia.

Bola direbut oleh Brahim Diaz, yang mengirimkankannya ke mulut gawang Valencia. Jude Bellingham ada di sana. Dan menyambar bola Diaz dengan sundulan. Gol!

BACA JUGA:Kejutan Transfer Ganda Real Madrid, Boyong Duo Mbappe ke Santiago Bernabeu

Namun, tak sampai sedetik sebelum bola disundul Bellingham, Gil Manzano meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Gol Bellingham dianggap tak pernah terjadi.

Gelandang Timnas Inggris itu (bersama para pemain Real Madrid dan Valencia sekaligus) mendekati Gil Manzano. Tak jelas apa yang ia katakan. Tiba-tiba Gil Manzano menunjukkan kartu merah kepada Jude Bellingham. Selesai.

Real Madrid menganggap kartu merah itu terlalu berlebihan. Sebab, menurut pelatih Carlo Ancelotti, Jude Bellingham tidak melancarkan hinaan atau cercaan atau umpatan kepada Gil Manzano. Inilah yang dikatakannya.

"It's a f*cking goal. Bolanya melambung di udara. Apa-apaan itu?"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal.com