Catat! Link Live Streaming Man City vs Man United, Setan Merah Bikin Kejutan?

Catat! Link Live Streaming Man City  vs Man United, Setan Merah Bikin Kejutan?

Big Match Manchester City vs Manchester United Pekan Ke-27 Liga Inggris 2023/2024-erling,haaland/garnacho7/Instagram-

HARIAN DISWAY - Derbi Manchester akan digelar Minggu, 3 Maret 2024 pukul 22.30 WIB. Pada pertandingan itu Manchester City akan bertindak sebagai tuan rumah. 

Di atas kertas, Man City bakal lebih difavoritkan menang. Sebab, performa Man City jauh lebih meyakinkan dibandingkan rival sekotanya itu.

Man City tak terkalahkan dalam 18 laga terakhir di semua ajang. Namun, skuad asuhan Pep Guardiola itu sempat seret gol dalam tiga laga Liga Inggris.

Catatan minor itu langsung terputus ketika The Cityzens (sebutan Manchester City) menghabisi Luton Town 6-2 di ajang FA Cup.

BACA JUGA:Masuk Sebagai Pemain Pengganti, Lucas Digne Bawa Aston Villa Menang di Kandang Luton

Di laga itu juru gedor andalan Manchester City, Erling Haaland memborong lima gol. Sedangkan satu gol sisanya dicetak oleh Mateo Kovacic. 

Manchester City tanpa Jack Grealish 


Jack Grealish saat melewati hadangan pemain Newcastle United di ajang Carabao Cup, 28 September 2023-Instagram @mancity-

Pada pertandingan malam nanti, Manchester City diprediksi tak bisa menurunkan Jack Grealish.

Winger andalah The Cityznes itu tak bisa bermain karena harus menjalani fase pemulihan cedera. 

"Dia belum fit untuk pertandingan kontra Manchester United nanti. Saya juga tidak tahu kapan dia siap bermain," kata Pep Guardiola tentang kondisi Jack Grealish dilansir dari situs resmi Manchester City. 

Namun, The Cityzens tak perlu risau. Duet maut De Bruyne-Haaland siap diturunkan di laga nanti. Sebab, dua pemain tersebut adalah kunci serangan Manchester City. 

Jika Grealish absen, kemungkinan Phil Foden atau Jeremy Doku akan menggantikannya. Pep Guardiola memiliki banyak opsi pemain untuk menggantikan Jack Grealish. 

BACA JUGA:West Ham Ngamuk di Menit Akhir, Everton Tumbang di Kandangnya Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mancity.com