Catat! Link Live Streaming Man City vs Man United, Setan Merah Bikin Kejutan?

Catat! Link Live Streaming Man City  vs Man United, Setan Merah Bikin Kejutan?

Big Match Manchester City vs Manchester United Pekan Ke-27 Liga Inggris 2023/2024-erling,haaland/garnacho7/Instagram-

“Ya, Kami punya alternatif laim. Penurunan performa pemain pasti terjadi, tinggal bagaimana cara mengatasinya saja,” lanjut pelatih asal Spanyol itu. 

Tren buruk Setan Merah


Prediksi Manchester United vs Fulham: The Red Devils Incar 6 Kemenangan Beruntun, Tanpa Rasmus Hojlund -manchesterunited/Instagram-

Sementara itu, Manchester United sedang dalam kemunduruan performa di Liga Inggris. Setan Merah (sebutan Manchester United) mengalami kekalahan tipis 2-1 di kandang atas Fulham.

Di laga itu Manchester United tak bisa diperkuat Rasmus Hojlund yang tampil moncer pada beberapa pekan sebelumnya. Eks penyerang Atalanta itu harus menepi lantaran cedera. 

Namun, skuad asuhan Erik Ten Hag itu bisa kembali merasakan kemenangan tanpa Hojlund. Setan Merah berhasil mengalahkan Nottingham Forest 1-0 dengan susah payah di FA Cup. 

Gol semata wayang Setan Merah lahir melalui Casemiro di menit ke- 89. Maka, di laga nanti Manchester United akan berusaha mencuri poin di Etihad dengan modal kemenangan di FA Cup itu. 

BACA JUGA: Liverpool Menang Dramatis di Kandang Nottingham Forest: Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, MU dihajar Man City tiga gol tanpa balas. Phil Foden mencetak satu gol ke gawang MU, sementara Erling Haaland menyarangkan dua gol sisanya. Apakah MU akan mengalami nasib serupa di Etihad?

Prediksi starting line-up

Manchester City (3-4-2-1):

Ederson Moraes (GK), Nathan Ake, Ruben Dias, Manuel Akanji, Phil Foden, Rodri, John Stones, Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Julian Alvarez, Erling Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Pemain yang absen: Jack Grealish (cedera), Josko Gvardiol (cedera).

Manchester United (4-2-3-1):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mancity.com