Leverkusen Hajar Koln 2-0, Kini Leading 10 Poin atas Bayern Munchen

Leverkusen Hajar Koln 2-0, Kini Leading 10 Poin atas Bayern Munchen

LEVERKUSEN hajar Koln 2-0, kini leading 10 poin atas Bayern Munchen.-Ina Fassbender -AFP


LEVERKUSEN hajar Koln 2-0, kini leading 10 poin atas Bayern Munchen. Foto: Pelatih Xabi Alosno dalam konferensi pers setelah laga.-Bayer Leverkusen Official-

Ia menggiring bola dari sayap kiri, melewati bek Koln. Lalu mengirimkan back pass dari garis gawang ke dalam kotak penalti. Alex Grimaldo ada di sana. Ia hanya tinggal menceploskan bola ke gawang tanpa bisa dicegah kiper Koln Marvin Schwabe.

BACA JUGA:Sinar Xabi Alonso di Bayern Leverkusen 04

Kini, Leverkusen hanya perlu menjaga konsistensi dalam 10 laga terakhir. Supaya mereka bisa merebut gelar dari tangan Bayen Munchen. Dan menghapus julukan buruk Neverkusen (alias tidak pernah menjadi juara Bundesliga).

"Masih ada beberapa laga yang harus kami jalani," kata defender Jonathan Tag kepada Dazn. "Kami tahu betul kemungkinan terburuk yang mungkin terjadi. Maka, kami harus sangat fokus," tegasnya.

Buat Koln, kekalahan dari tetangga seberang sungai itu membuat mereka makin terjebak di zona degradasi. Mereka menempati posisi ke-16 dengan 17 poin. Mereka tertinggal 8 poin dari VfL Bochum yang aman di peringkat 15. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn