Giovanna Milana-Megatron Terus Tebar Ancaman, Ini Awal Perjalanan Ujung Tombak Daejeon Red Sparks di V-League

Giovanna Milana-Megatron Terus Tebar Ancaman, Ini Awal Perjalanan Ujung Tombak Daejeon Red Sparks di V-League

GIOVANA MILANA dan Megatron terus tebar ancaman, ini awal perjalanan ujung tombak Daejeon Red Sparks di V-League.-Sports Chosun-

HARIAN DISWAY - Daejeon Jung Kwang Jang Red Sparks begitu impresif di Korean V-League (Liga Voli Korea) musim ini. Mereka, untuk kali pertama, berpeluang menembus playoff.

Aksi Red Sparks musim ini tidak lepas dari duet maut Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana. Nama terakhir itu, akrab disapa Gia, adalah open spiker asal AS.

Berikut kisah perjalanan Gia di Korea, sampai bisa membawa Red Sparks terbang tinggi di klasemen sementara V-League.

BACA JUGA:Red Sparks dan Megatron Cs Berpeluang Lolos Playoff, Korean V-League Makin Panas!

Semua diawali pada Mei 2024. Federasi bola voli Korea (KOVO) menggelar trial season untuk pemain asing. Trial season untuk pemain asing sektor putri digelar pada 11-13 Mei 2023. Lokasinya di kompleks olahraga Hasan Dogan Spor, Istanbul, Turki.


GIOVANA MILANA dan Megatron terus tebar ancaman, ini awal perjalanan ujung tombak Daejeon Red Sparks di V-League.-V-League-

Total ada 38 pemain asing. Dari jumlah itu, 34 di antaranya adalah pemain undangan. Dan 4 pemain sisanya sudah bermain di Korea V-League sejak musim sebelumnya.

Saat itu, Heungkuk Pink Spiders sudah memperbarui kontrak dengan Jelena Mladenovic. Sedangkan 6 klub yang lain akan memilih masing-masing 1 pemain dari 37 pemain yang tersisa.

BACA JUGA:GS Caltex Bungkam Ai Pepper, Pepet Daejeon Redsparks 'Megatron' Cs

BACA JUGA:Jatuh Bangun Megawati Hangestri di Korea V-League, hingga Dijuluki Sang 'Megatron'

Hasilnya, terpilih 4 pemain baru dan 3 pemain yang punya pengalaman bermain di Korea V-League musim sebelumnya. Ketujuh pemain asing di sektor putri itu berhak berlaga di Korea V-League 2023-2024. Berikut daftarnya:

IBK Altos - Brittany Abercrombie (AS/Puerto Rico)

Ai Pepper Saving Bank - Yaasmeen Bedart Ghani (AS/Israel)

Heungkuk Pink Spiders - Jelena Mladenovic (Bosnia/Serbia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sports chosun