Link Live Streaming Liga Champions Bayern Munchen vs Lazio: The Bavarian Ingin Buat Keajaiban

Link Live Streaming Liga Champions Bayern Munchen vs Lazio: The Bavarian Ingin Buat Keajaiban

Prediksi Lazio vs Bayern Munchen Babak 16 Besar Liga Champions-fcbayern/Instagram-

HARIAN DISWAY - Pertempuran seru terjadi di leg kedua panggung Liga Champions, Bayern Munchen vs Lazio. Laga kedua tim itu akan dihelat Rabu, 6 Maret 2024.

Pertandingan dini hari nanti akan digelar di Allianz Arena markas Bayern Munchen. The Bavarian -sebutan Bayern Munchen- bertekad membalas kekalahan leg pertama di Olimpico, 15 Februari lalu. 

Gol tunggal kemenangan Lazio dicetak oleh Ciro Immobile. Lantas, selisih satu gol pasukan Maurizio Sarri menjadi modal apik bagi Ciro Immobile cs untuk mengandasjan mimpi The Bavarian melaju ke babak delapan besar. 

Namun, Thomas Tuchel tak mau langsung menyerah. Harry Kane Cs ingin meraih kemenangan untuk tetap menjaga asa menjadi jawara Eropa musim ini. 

"Kami mempersiapkan tim dengan baik untuk meraih hasil positif di laga nanti. Kami harus mewujudkan keajaiban (kemenangan kontra Lazio) itu," kata Thomas Tuchel sebelum pertandingan dilansir dari laman resmi klub.

"Kami juga mempunyai kualitas untuk membalikkan keadaan,” lanjut mantan pelatih Chelsea itu. 

BACA JUGA:Liga Champions: Porto vs Arsenal 1-0, The Gunners Yakin Balas di Leg Kedua

BACA JUGA:Inter vs Genoa 2-1: Nerazzurri Kembali Berjaya, Juve-Milan Bisa Kejar?

Harry Kane mencetak dua gol kemenangan Bayern Munchen vs RB Leipzig, 25 Februari 2024-X @FCBayern-

Dalam pertemuan sebelumnya di kandang Lazio, Bayern harus menelan kekalahan 0-1. The Bavarian juga dirugikan setelah Dayot Upamecano mendapat kartu merah pada menit 6. 

Namun, konsistensi kedua tim mungkin menjadi faktor krusial. Bayern hanya mampu meraih empat kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Tak jauh berbeda denggan Bayern Munchen, Lazio juga hanya meraih tiga kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan terakhir Bundesliga, Bayern Munchen meraih hasil imbang 2-2 dengan tuan rumah Freiburg. Dwi gol The Bavarian dicetak oleh Mathys Tel dan Jamal Musiala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fcbayern.com