Catat! Live Streaming Real Sociedad vs PSG: Les Parisiens Tak Mau Pandang Remeh La Real

Catat! Live Streaming Real Sociedad vs PSG: Les Parisiens Tak Mau Pandang Remeh La Real

Real Sociedad akan kembali bersua PSG di leg kedua 16 besar Liga Champions 2023/2024, 6 Maret 2024 -Vidio-

HARIAN DISWAY - Ketegangan menyelimuti Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Sociedad menjelang leg kedua 16 besar Liga Champions 2023/2024, Rabu, 6 Maret 2024.

Kedua tim akan berebut satu tiket untuk melaju ke babak perempat final.

Kota San Sebastián akan menjadi arena pertempuran kedua tim itu. Stadion Anoeta siap menyambut kedatangan PSG dengan riuh pendukung Real Sociedad.

PSG diuntungkan di pertandingan dini hari nanti. Sebab skuad asuhan Luis Enrique itu berhasil memenangkan leg pertama dengan defisit dua gol.

Namun, mereka ingin menyelesaikan pertandingan nanti dengan sempurna. 

"Saya berharap mereka mampu menjawab tantangan pertandingan nanti. Saya melihat mereka (pemain PSG, Red) merasa percaya diri untuk memenangkan laga," kata Luis Enrique menjelang laga berlangsung dikutip dari laman resmi PSG. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Champions Bayern Munchen vs Lazio: The Bavarian Ingin Buat Keajaiban

Tak ada nada wajah dengan maksud meremehkan dari penggawa PSG. Mereka tak ingin kecolongan meski sudah unggul dua gol di leg pertama. 


LIGA Champions: PSG vs Real Sociedad 2-0. Bradley Barcola merayakan gol kedua PSG ke gawang Sociedad.: -Michael Baucher-IMAGO-Sports Illustrated

"Pertandingan tandang selalu sulit, bahkan ketika Anda mendapat hasil bagus di leg pertama. Saya menginstruksikan mereka untuk fokus semaksimal mungkin," lanjut mantan juru taktik Timnas Spanyol itu. 

Real Sociedad memasuki pertandingan ini dengan tekad yang tak tergoyahkan. Skuad asuhan Imanol Alguacil itu menaruh harapan akan sedikit keajaiban. Sebab di leg pertama mereka tersungkur di Parc de Princes 2-0. 

Gol-gol yang menghantam gawang Sociedad pada pertandingan tersebut datang dari Kylian Mbappe (menit ke-58) dan Bradley Barcola (menit ke-70).

Meskipun tertinggal, semangat dan determinasi Sociedad tetap terjaga untuk menantang peruntungan di kandang sendiri. Sepak bola bukan matematika semua hal masih bisa terjadi. 

BACA JUGA:Liga Champions: Porto vs Arsenal 1-0, The Gunners Yakin Balas di Leg Kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: psg.fr