Tak Bisa Beli Sepatu Docmart? Ada 5 Pilihan Sepatu Merek Lokal yang Oke Setara Docmart

Tak Bisa Beli Sepatu Docmart? Ada 5 Pilihan Sepatu Merek Lokal yang Oke Setara Docmart

Docmart Adrian Tassel Loafers in Black Cambridge and Yellow pasti disukai anak muda yang ingin tampil stylish. Tapi kadang menjadi terhambat karena minimnya budget untuk membeli. Tapi jangan khawatir. Inilah daftar brand sepatu lokal pengganti Do--downesshoes.com.au

Jika brand lokal lain menyajikan experience kenyamanan dalam pemakaian, Lederweren justru menjaga culture sepatu kulit yang asli. Dengan bermaterial kulit asli, hampir semua produk sepatu klasik dari Lederweren terlihat elegan dan old money.

Lederweren konsisten dalam membuat sepatu klasik dan old money. Terlihat dari bahan sepatu di atas yang tampil dalam warna merah kecokelatan dan glossy. Insole-nya terbuat dari karet dan outsole yang kokoh.

Dengan harga kisaran Rp 300 ribu saja, Anda sudah bisa merasakan vibes old money jika dipadukan dengan outfit yang benar.

3. Lalaki


Khaila Men by Lalaki. Sepatu slip on ini sangat digandrungi anak muda Indonesia dalam mencari sepatu klasik tapi tetap modern.--IG @lalakifootwear

Sepatu yang sempat viral di TikTok 2022 lalu yaitu Khaila Men by Lalaki. Sepatu slip on ini sangat digandrungi anak muda Indonesia dalam mencari sepatu klasik tapi tetap modern. Lalaki menyajikan sepatu yang ringan dengan bahan kulit sintesis dan warna yang cocok dengan segala outfit.

Dipakai untuk kegiatan sehari-hari sepatu ini tidak ada masalah. Bahkan dipakai waktu acara formal sepatu ini tetap elegan dan fashionable. Karena segala macam outfit mulai dari yang formal bahkan informal semuanya cocok dengan sepatu ini.

Dengan harga Rp 150 riba di e-commerce Shopee sangat pas bagi pemula yang ingin belajar dunia fashion.

4. Jovem Studio


Loaferboi by Jovem Studio. Salah satu brand lokal yang populer di anak-anak gaul skena Indonesia. Jovem Studio adalah salah satu pelopor sepatu alternatif dari Docmart. --IG @jovemstudio

Siapa yang tidak kenal dengan Jovem Studio? Salah satu brand lokal yang populer di anak-anak gaul skena Indonesia. Jovem Studio adalah salah satu pelopor sepatu alternatif dari Docmart. 

Produknya yang bernama Loaferboi ini sempat membeludak di dunia fashion anak-anak muda. Desain klasik dengan tambahan emoji smile di leher sepatunya sangat lucu dan menarik.

BACA JUGA: Dushishoes, Sepatu Produk UMKM yang Tembus Ekspor dan Berhasil Raih Penghargaan di Shopee Super Awards 2023

Selain menyajikan desain-desain yang unik Jovem Studio memiliki kualitas yang hampir sama dengan Docmart. Hal tersebut adalah alasan kenapa banyak para artis mulai dari Gangga, dr Tirta, dan Onad menggunakan produk dari Jovem Studio.

5. Nappa Milano

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber